Kesal Hak Asuh Anak Akan Dirampas, Nikita Mirzani Beberkan Keburukan Sajad Ukra

Kesal Hak Asuh Anak Akan Dirampas, Nikita Mirzani Beberkan Keburukan Sajad Ukra

Artispsk.com – Artis sensasional Nikita Mirzani kini tengah berkisruh balik dengan mantan suaminya Sajad Ukra. Diketahui bahwa Niki telah berpisah denga Sajad dimana saat itu umur pernikahan mereka masih seumur jagung.

Saat mereka bercerai pun Niki masih mengandung anak keduanya, namun entah angin apa hingga tiba-tiba saat ini mantan suaminya kembali datang bersama tim kuasa hukum Elsa Syarief dalam melaporkan Niki mengenai hak asuh anak.

Bahkan kabarnya Kamis ini, (30/03/2017) Sajad dan kuasa hukumnya akan menggelar konferensi pers terkait peralihan dalam merawat anak Nikita Mirzani. Karena merasa kesal dengan ulah mantan suaminya itu, niki pun marah dan tak segan-segan dalam membeberkan bobrok dari mantan suaminya itu.

Dirinya mengaku sewaktu masih bersama dengan Sajad, dan saat itu ketika dirinya masih mengandung dan melahirkan anak keduanya yakni Azka Raqila Mawardi, Niki sama sekali tidak dibiayai oleh Sajad. Artis yang berusia 31 tahun itu mengungkapkan kalau dulu saat dirinya tengah mengandung, sang mantan suami malah bukannya mendukung tapi malah meyuruhnya untuk menggugurkan anak yang ada didalam kandungaanya.

Nikita tidak serta merta mau menuruti ucapan Sajad, dirinya pun menolak untuk memgugurkan kandungannya sehingga dirinya sampai harus dipukuli oleh mantan suaminya, yang saat itu juga tengah berselingkuh dengan perempuan lain.

Bukan hanya itu saja, perlakuan kasar yang dilakukan oleh mantan suaminya itu juga disaksikan oleh anak pertamanya hingga membuat ankanya takut. Niki hanya berharap agar hidupnya tidak lagi diusik dan bukan hanya itu saja Niki pun sempat menghubungi Elsa Syarief via WhatsApp namun saat itu pesannya hanya dibaca tanpa dibalas.

Niki mengatakan bahwa daripada membayar mahal-mahal pengacara akan jauh lebih bagus kalau dananya itu diberikan untuk menafkahi anaknya, buka malah sebaliknya malah menggangu kehidupannya kembali.

Selain itu Niki juga menambahkan bahwa dirinya merawat anaknya dengan penuh kelembutan serta kasih sayang selama ini,saat ini Niki hanya bisa mempostingkan bukti WA yang telah dia kirimkan kepada Ibu Elsa agar pihak masyarakt tau kejadian yang sebenarnya itu seperti apa.

Agen Judi Online