Keretakan Hubungan Pernikahan, Muzdalifah Akan Tuntut Cerai Suaminya

Keretakan Hubungan Pernikahan, Muzdalifah Akan Tuntut Cerai Suaminya

Artispsk.com – Sebelum meniatkan diri untuk bercerai, Muzdalifah akhirnya membenarkan bahwa dirinya telah ditinggal pergi oleh suaminya, Khairil Anwar, sejak Ramadan kemarin.

Hal tersebut sontak saja menjadi bahan pembicaraan khalayak ramai yang ada di medsos. Menanggapi peryataan yang ada kini, Khairil pun angkat bicara dengan menjawab perihal masalah tersebut.

Khairil mengungkapkan bila dirinya kini memang meninggalkan Muzdalifah sudah ada enam hari lalu menjelang lebaran. Dirinya pun beralasan bahwa saat itu dia ingin menjalani iktikaf di masjid.

“memang benar, Saya min 6 salat Idul Fitri, karena sedang keluar rumah iktikaf dan itu juga telah saya sampaikan kepada beliau,” ungkap Khairil, kepada para wartawan, pada Senin (03/07/2017) malam.

Namun sayangnya ketika hendak ditanyakan terkait ketidakhadirannya pada suasana lebaran bersama Muzdalifah, Khairil tampak tidak mau terlalu menjawab banyak. Dirinya mengaku hanya sedang ingin memfokuskan diri terlebih dahulu ke pekerjaannya.

“Maaf ya semua untuk sementara itu dulu. Karena saya lebih fokus ke kerjaan dulu,” ungkap Khairil.

Dilain tempat, Muzdalifah sendiri mengaku bahwa, akan mengambil keputusan tegas terkait dengan langkah perceraian perihal rumah tangganya dengan Khairil tidak lama lagi. Selain itu Muzdalifah juga telah menyiapkan pengacara untuk mengatasi masalah tersebut.

Seperti yang diketahui Muzdalifah dan Khairil menikah pada akhir Mei 2017. Bisa disebut mereka masih belum lama mebina hubungan rumah tangga mereka, Muzdalifah kini harus menerima kenyataan yang ada bila Khairil dituding mempunyai sejumlah utang yang menumpuk. Bukan hanya itu saja, mantan istri pedangdut Nassar itu kembali harus menelan pil pahit setelah Khairil disebut-sebut masih beristri.

Agen Judi Online