Kepergok Jalan Bersama Sarita, Benarkah Faisal Harris Putuskan Jennifer Dunn?

Kepergok Jalan Bersama Sarita, Benarkah Faisal Harris Putuskan Jennifer Dunn

Artispsk.com – Seiring dengan adanya gejolak persoalan rumah tangga antara Faisal Harris bersama Sarita Abdul Mukti tampaknya masih saja terus berlanjut hingga saat ini. Seperti yang dikabarkan bila Faisal telah memadu kasih dengan aktris Jennifer Dunn.

Tentu saja tidak sampai disitu saja, artis yang berusia 28 tahun tersebut juga bahkan mendapat kucuran uang hingga miliaran rupiah dari Faisal Harris. Hal ini pasti saja membuat istri sah, Sarita tidak dapat menerima mengenai apa yang telah dilakukan oleh Faisal dengan Jennifer Dunn.

Adapun ibu empat anak tersebut telah melayangkan gugatan cerainya kepada suami yang mana telah sudah hampir 20 tahun menikahinya. Namun, setelah adanya konflik yang cukup panjang dan pelik tersebut, Faisal Harris tmpaknya tidak ingin bercerai dan dari foto yang diunggah, terlihat Faisal kembali bertemu dengan anak-anaknya.

Untuk kebersamaan tersebut terlihat dari anak kedua mereka, Shakilla Astari. Pada Minggu (10/12/2017), Shakilla sengaja menampilkan foto dirinya bersama sang ayah tercinta di sebuah restoran yang ada.

Lalu berselang tidak lama kemudian, Shakilla juga mengunggah swafotonya bersama sang bunda. Apabila diperhatikan secara detail, untuk lokasi tempat foto mereka berdua terlihat hampir sama.

Apakah mungkin Faisal Harris sudah rujuk dengan Sarita Abdul Mukti dan meninggalkan Jennifer Dunn untuk sekarang ini?

Berdasarkan kabar terakhir yang diperoleh, bila gugatan cerai yang dilayangkan sejak 17 November 2017 itu pun telah dicabut sementara waktu oleh Sarita Abdul Mukti. Menurut pihak kuasa hukumnya, Sarita akan fokus pada gugatan lainnya seperti soal kasus KDRT yang dilakukan oleh Faisal Harris.

“Tapi kan yang bersangkutan, ada dugaan tindak pidana yang dilakukan oleh suaminya, makanya akan ada pelaporan yang dilakukan oleh ibu Sarita terhadap suaminya tersebut, KDRT,” ungkap pengacara Sarita, Rhony Sapulette yang belum lama ini.

Agen Judi Online