Kecelakaan Mobil Tunggal Sheila Marcia dan Melodya Vanesha Mengalami Luka Parah

Kecelakaan Mobil Tunggal Sheila Marcia dan Melodya Vanesha Mengalami Luka Parah

Artispsk.com – Kabar mengejutkan kembali terjadi, pasalnya kali ini Sheila Marcia dan juga Melodya Vanesha mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan pada pagi tadi pukul 04.40 WIB. Berdasarkan penuturan pihak kepolisian yakni Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto, awalnya Sheila Marcia dan Melodya Vanesha tengah menumpangi sebuah mobil hatchback yang berwarna hitam. Mereka kemudian melewati Tol Grogol-Cawang dari arah timur di KM 6.700B. Adapun Kejadian tersebut persis di seberang Menara Global.

Sewaktu di dalam tol, tampaknya mobil tersebut tidak menjaga jarak pada jalur aman sehingga pada bagian depannya mobil tersebut diketahui menyenggol sebuah dump truk. Akibatnya mobil hitam yang ditumpangi oleh Sheila Marcia dan Melodya Vanesha pun ringsek berat.

“Adanya kejadian yang meyebabkan sampai kendaraaan mobil yang ditumpangi mereka berdua bisa rfingsek parah karena diduga kurang hati-hati serta konsentrasi, kemudian juga jaga jarak aman yang kurang sehingga bemper di bagian depan menabrak bemper belakang dump truk. Akibatnya mobil tersebut pun oleng ke samping kiri menabrak pagar jalan tol dengan posisi di bagian akhir kedua roda sebelah kiri berada di atas,” tutur AKBP Budiyanto.

Menurutnya, akibat kecelakaan tersebut, Sheila Marcia dan Melodya Vanesha pun mengalami luka parah dan keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Medistra. Sebelumnya, berdasarkan informasi dari manajer Sheila yakni Erie mengatakan bahwa kliennya itu mengalami kecelakaan tunggal dikarenakan posisi terakhir mobil berada di pinggir trotoar.

“Sejauh ini belum jelas detailnya namun mobil mereka menabrak pinggiran jalan. Itu tadi disampaikan oleh orang yang membawa mereka ke rumah sakit,” ungkap Erie menjelaskan.

Agen Judi Online