Kebahagiaan Ussy Dan Andhika Pasca Kelahiran Anak Keempatnya

Kebahagiaan Ussy Dan Andhika Pasca Kelahiran Anak Keempatnya

Artispsk – Kebahagiaan dari pasangan artis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty semakin lengkap usai keduanya baru saja diberikan seorang anak perempuan. Bayi cantik tersebut lahir pada hari Sabtu (04/03), di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

” Sheva Elmira Lorrenia, dengan berat badan 3,75 kg dan panjang 40 cm. Alhamdulilah, terimakasih banyak ya teman-teman atas doanya,” tulis Ussy pada akun Instagramnya.

Dengan kelahiran Sheva Elmira Lorrenia, pasangan Andhika serta Ussy saat ini telah memiliki empat orang anak perempuan. Sebelumnya Andhika dan Ussy telah memiliki tiga orang anak perempuan yaitu : Syafa Al Zahra, Nur Amalia Putri dan Shakeela Eleanor Ammeera.

” Mama masih sangat lemas nih, setelah operasi dan mama sudah sadar, tetapi masih belum bisa bergerak dan lakukan apapun. Operasinya juga sangat cepat, hanya 15 menit,” ungkap Syafa Al Zahra ketiak dijumpai pada RSPI, Minggu (05/03).

Saat ini, adik bayi Sheva masih sedang di ruang inkubator serta sedang memperoleh perawatan insentif dari rumah sakit, masih di hangatin,” sambung Syafa Al Zahra.

Syafa berharap jika kondisi ibunya serta adiknya bisa cepat membaik, semoga mama dan adik cepat sehat,” tambah Syafa Al Zahra.

Agen Judi Online