Kasus Seklur Aniaya Pacar Masih Dalam Penyelidikan Polresta Medan

Kasus Seklur Aniaya Pacar Masih Dalam Penyelidikan Polresta Medan

Artis Psk – MEDAN, Masalah penganiayaan yang dikerjakan Sekretaris Lurah (Seklur) Petisah Tengah, Ade Kurniawan (30) pada pacarnya, Astrid Magdalena (29), sampai saat ini masihlah jalan di tempat. Walau sebenarnya, masalah ini telah 2 minggu dilaporkan ke Mapolresta Medan.

Kanit Pidana Umum (Pidum) Sat Reskrim Polresta Medan, AKP Bayu Samara Putra, mengklaim kalau masalah ini masih tetap dalam sistem penyelidikan. Tetapi, sejauh mana masalah penganiayaan itu, Bayu, malas memaparkannya.

“Laporannya masihlah kita proses. Ade Kurniawan bakal selekasnya kita panggil, ” kata Bayu, Kamis (26/5) sore yang juga sembunyikan waktu dan tentunya abdi negara itu di panggio;.

Info yang dikumpulkan POSMETRO MEDAN di unit Reskrim Polres Medan, dipetieskan masalah penganiayaan ini lantaran pada korban serta pelaku diklaim telah berdamai.

Di tanya seperti itu, AKP Bayu Samara Putra, mengklaim kalau mereka tetaplah bakal menangkap Ade Kurniawan.

“Biar juga mereka telah berdamai, Namun sistem hukumnya tetaplah lanjut. Sebab, masalah itu yaitu penganiayaan murni serta telah masuk ke ranah hukum. Kasusnya selalu kita sistem sampai ke persidangan. Yang mengambil keputusan perkara itu bukanlah kita, namun hakim, ” katanya.

Sebatas mengingatkan, dengan muka lebam, Astrid Magdalena (29), mendatangi Polresta Medan dua minggu lantas. Ia melaporkan pacarnya, Ade Kurniawan (30), yang disebut Sekretaris Lurah (Seklur) Petisah Tengah, lantaran tega menyiksanya sampai pingsan cuma dikarenakan di tanya Nomer HP wanita pengganggu jalinan mereka.

Agen Judi Online