Kades Tertangkap Sedang Basahin Bini Orang

Kades Tertangkap Sedang Basahin Bini Orang

Artis Psk – Artispsk.com – Motivator umumnya katakan, kalau sinyal tanda orang berhasil yaitu pada saat dia dapat memakai tiap-tiap kesempatan yang ada. Kades Rantau Kumpai Kecamatan Sosoh Buay Rayap Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) ini yakini kalimat itu. Nah, tadi malam (3/7/2016) kesempatan itu ada, lantaran suami selingkuhannya, Yeni tengah di luar.

Yaitu Rahta Alamsyah (48), Kades disebut. Seseorang pemimpin yang diinginkan jadi contoh, namun jadi pintar memakai kesempatan. Pasangan selingkuhnya yaitu warga desanya sendiri, yaitu Yeni (26). Terjadi pergumulan yang hebat malam itu pada sang kades serta Yeni. Terkadang dibawah terkadang diatas. Mereka tidak menduga, waktu tengah hot-hotnya bergumul seraya bercucuran berkeringat, sang Suami pulang.

Namun tak sendiri. Ada warga desa lain yang turut dengannya manfaat menggerebek pasangan tengah dirundung syahwat jahanam itu. Gedubrak! Pintu di buka. Keduanya dipergoki tengah telanjang bulat di ruangan kamar tidur. Waktu digerebek, diberitakan Kades tidak terima serta pernah akan melawan dengan memakai pisau yang dibawanya. Berikut yang membikin warga lebih emosi, hingga kades dihajar serta alami pecah kepala dan patah tangan.

Kapolsek Sosoh Buay Rayap lewat Babinkamtibmas Rantau Kumpai serta sekitarnya Aipda Aan, membetulkan peristiwa itu. “Ya, hari ini minggu (3/7/2016) sekira jam 22. 00 WIB, sudah tertangkap tangan masalah perzinaan dengan istri orang lain yang mana pelaku an Rahta Alamsyah (48), Kades Rantau Kumpai dengan istri orang lain bernama Yeni (26). Sedang pelapor atas nama Purnomo (32) suami Yeni, ” katanya.

Modusnya terang Aan itu tadi, sekira jam 22. 00 WIB pelapor merasakan istrinya tengah berbarengan pelaku dirumah pelapor, dalam posisi pelaku tengah telanjang bulat di ruangan kamar tidur.
“Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek manfaat dikerjakan sistem hukum. Tanda bukti (BB) yang diamankan 1 bilah pisau punya pelaku, ” tandasnya.

Agen Judi Online