Julia Perez Hibahkan Tempat Tinggalnya Untuk Rumah Pasien Kanker

Julia Perez Hibahkan Tempat Tinggalnya Untuk Rumah Pasien Kanker

Berita ArtisArtispsk.com – Artis peran sekalian penyanyi, Julia Perez dengan kata lain Jupe kembali tunjukkan perhatiannya untuk menolong anak-anak pasien kanker. Jupe menyampaikan, pada kesempatan ini ia bakal menghibahkan tempat tinggalnya yang ada di lokasi Cilangkap, Jakarta Timur untuk disinggahi sesaat untuk anak-anak pasien kanker.

” Saya miliki tempat tinggal di Cilangkap yang dibeli pertama kalinya untuk mamah saya, sebelumnya saya pergi ke Belanda, ” tutur Jupe saat didapati di lokasi Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (22/4/2016). Pelantun ‘Aku Rapopo’ ini menyampaikan, tempat tinggal simpel itu telah tidak sering dihuninya. Ia begitu terbuka untuk siapapun pasien kanker yang tengah berobat untuk berkunjung sesaat di tempat tinggalnya.

” Bila tidak miliki tempat tinggal di Jakarta ya bisa tinggal dirumah saya. Apa yang ada ini tempat tinggal umum. Jupe menyampaikan, tindakan sosial itu ia kerjakan sesudah lihat seseorang tukang ojek yang menolong pasien Aids. Keadaan tempat tinggal tukang ojek yang simpel itu, tetapi dapat menyimpan banyak pasien Aids.

” Saya di inspirasi dari tukang ojek, dia menolong beberapa pasien Aids tempat tinggalnya umum, namun dapat hidupin beberapa orang. Itu ajah dapat, serta daripada tempat tinggal ini kosong, jadi saya menjadikan untuk home stay untuk beberapa orang yang perlu penyembuhan, ” tandasnya.

Agen Judi Online