Jalani Hidup Dengan Status Janda Pasca Ditinggal Pergi Suami, Ririn Ekawati Mencoba Tegar

Jalani Hidup Dengan Status Janda Pasca Ditinggal Pergi Suami, Ririn Ekawati Mencoba Tegar

Artispsk.com – Tentunya menjadi beban tersendiri untuk menjadli hidup kesendirian setelah sebelumnya Ririn Ekawati harus ditinggal pergi oleh sang suami, Fery Wijaya. Seperti yang diketahui bila, Fery meninggal dunia pada pertengahan tahun 2017 yang lalu. Terkait akan hal tersebut, Ririn Ekawati pun kini harus kembali dalam menyandang status barunya sebagai seorang janda.

Sudah ada empat bulan, pesinetron Muslimah tersebut belum dapat melupakan keriangan dirinya bersama sang suami tercinta. Namun untuk masalah hidup dan anak-anaknya perlu dijalani dalam kesehariannya.

“Kalau berduka untuk sekarang sih enggak, cuma mengingat (suami) itu akan selalu ada,” papar Ririn Ekawati sewaktu di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, pada Sabtu (28/10/2017).

Tentunya akan terasa berat untuk menjalani kehidupan tanpa kehadiran seorang suami, bahkan bukan hanya itu saja, Ririn Ekawati malah kini merasakan bila hidupnya mirip dengan kisah sinetron. Kendati demikian artis yang telah berusia 34 tahun itu tetap tegar dan terus menikmati perannya sebagai single parent bagi kedua anaknya tersebut.

“Kalau jadi cerita yang dimainkan (sinetron) hampir mirip lah itu dengan kehidupanku. Kayak sudah enggak akting lagi ya. Cuma ya alhamdulillah sekarang dibantu sama mama yang ada di rumah, suster juga sangat membantu kalau aku lagi kerja. Kalau dulu single parent satu anak, sekarang sudah dua anak. Tanggung jawabnya juga semakin besar,” papar Ririn Ekawati.‎

Selain itu, pemain film dari ‘Di Balik 98’ ini juga mulai selektif dalam memilih pekerjaan saat ini. Ririn Ekawati pun tidak mau menerima peran melankolis ataupun harus kembali dalam menguras air mata.

“Kalau FTV kan jalur ceritanya selalu sedih. Pokoknya yang menguras air mata, aku sekarang lagi enggak mau juga. Aku enggak mau yang namanya menangis, capek. Cuma ya mau enggak mau memang hidup mesti dijalani,” imbuhnya.

Agen Judi Online