Jahat! Habis Manis Sepah Dibuang, Enji Tampik Bayi Di Kandungan Disya Rossa Bukan Anaknya

Jahat! Habis Manis Sepah Dibuang, Enji Tampik Bayi Di Kandungan Disya Rossa Bukan Anaknya

Artispsk.com – Henry Baskoro Hendarso atau alias Enji yang merupakan mantan suami Ayu Ting Ting saat ini mendapatkan somasi dari seorang wanita yang bernama Disya Rossa. Adapun janda dua anak tersebut kini menuding Enji eksnya Ayu Ting Ting sudah telah menghamilinya.

Disamping itu, Disya sendiri malah berbeda pendapat dan menuturkan bila saat ini bayi yang ada didalam kandunganya tersebut adalah anak dari Enji. Usia kandungannya kini telah memasuki bulan kedelapan.

Terlepas daripada itu, dari informasi yang beredar disebutkan bila secara diam-diam antara pihak Enji dan juga Disya Rossa telah bertatap muka. Dan diwakili oleh pengacara masing-masing, keduanya juga telah sepakat untuk menyelesaikan polemik yang ada secara damai.

“Mau bilang damai sih udh ada pertemuan, cuma damai gimananya belum ada kaitannya. Yang ketemu antarpengacara aja,” ungkap pengacara Enji yakni Denny Karel kepada pihak awak media, pada Minggu (15/04/2018).

Pada pertemuan tersebut, Enji sendiri tidak menampik bahwa dirinya dan juga Disya memang menjalin hubungan kala itu. Akan tetapi, hingga kini Enji sendiri masih meragukan bila bayi yang dikandungnya tersebut adalah darah dagingnya.

“Pertemuan itu kami bicarakan masalah ini. Dari kami yakni pihak Enji, mengatakan bahwa kalau memang itu anak kandungnya dari Enji, dirinya akan bertanggung jawab. Tapi ini kan Enji masih ada meragukan,” ungkapnya.

Oleh sebab itu untuk sekarang ini dari pihak Enji juga masih menunggu hasil dari pemeriksaan biologis anak yang dikandung oleh Disya.

“Jadi itu hanya merupakan pertemuan biasa saja. Intinya kalau memang anak dari Enji, dianya akan bertanggung jawab. Tapi dia masih ragu saat ini,” tutupnya.

Agen Judi Online