Isue Kasus Narkoba, Billy Syahputra Ungkap Ada Pencemaran Nama Baik Terhadap Dirinya.

Isue Kasus Narkoba, Billy Syahputra Ungkap Ada Pencemaran Nama Baik Terhadap Dirinya.

Artispsk.com – Tangerang Selatan, Sejak Merebaknya isue mengenai kabar terseretnya artis ternama Billy Syahputra, kini Pemberitaan tengah menuju kearah Billy akhir-akhir ini. Sebelummnya diketahui bahwa dirinya diduga tertangkap oleh pihak BNN (Badan Narkotika Nasional) lantaran mengkomsunsi narkoba.

Namun hal ini pun akhirnya langsung dibantahkan oleh Billy dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (23/03/2017).
Walau sebelumnya Billy pernah sempat bungkam dan tidak merespon pertanyaan dari para Awak Media apakah memang benar dirinya terlibat memakai barang haram tersebut.

Baca juga : Benarkah Billy Syahputra Terseret Kasus Narkoba?

Adik Kandung dari Almarhum Olga Syahputra ini mengatakan bahwa pemberitaan ini cukup menggangu dirinya lantaran dirinya diketahui tidak pernah mencoba merokok apalagi untuk minum-minuman keras. Jadi semuanya ini adalah tidak benar dan ada unsur pencemaran nama baik terhadap dirinya.

“Saya merokok saja enggak apalagi minum, lebih enggak lagi itu, ehh malah sekarang dibilang saya pakai narkoba. Hal yang tidak benar itu. Dengan pemberitaan ini saya merasa terganggu karena ini kan sudah mencemarkan nama baik saya”. Ungkap Billy yang berusia 26 tahun itu.

“jadi saya tegaskan saya tidak ada yang namanya menyentuh narkoba, amit-amit jangan sampai hal itu terjadi pokoknya. Tambah Billy saat jumpa pers kemarin.

Terkait diluar itu, Billy di kabarkan terjaring oleh pihak BNN pada hari Rabu lalu (22/03/2017). Kabar tersebut akhirnya beredar dengan cepat dan sekejap saja menjadi topik hangat yang ada di media sosial.

Budi Waseso selaku Kepala BNN mengatakan bahwa kabar yang beredar saat ini belum pasti dan siapa saja bisa saja terlibat kasus narkoba tidak memilih golongan siapa dirinya berasal, baik itu artis ataupun hanya orang biasa.

“Hal itu ya wajar saja,narkoba kan tidak melihat status seseorang, mau dia dari artis sekalipun yah sah-sah aja toh, siapa pun bisa saja tertangkap, ujar Budi sewaktu dijumpai di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Agen Judi Online