Istri Polisi Langkat Kepergok Selingkuh Dengan Tentara

Istri Polisi Langkat Kepergok Selingkuh Dengan Tentara

Artis Psk – Artispsk.com, Darah Brigadir Mahoni, personel Polsek Kuala Langkat, Kota Medan, Sumatera Utara (sumut) mendadak berdesir kencang.

Waktu itu dia memergoki istrinya, Kiki Yorin Br Sitepu (28) tengah terkait intim didalam kamar dengan oknum personel TNI AL, Kopda Wanda Keliat (33). Ke-2 pasangan sejoli diluar garis penikahan itu diketemukan Mahoni waktu ada didalam kamar rekanan Kiki di lokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Minggu Kuala, Kecamatan Kuala Langkat, Jumat (27/5) sekira jam 11. 00 WIB.

Diambil dari Sumut Pos (Jawa Pos Grup), perselingkuhan Kiki terbongkar berawal dari ada seseorang wanita menghubungi Mahoni. Wanita tidak lain yaitu istri dari wanda, oknum TNI AL yang bertugas di Lantamal I Kompi Barakuda Blok W 2, Tanjung Mulia Medan. Memperoleh info seperti itu, Mahoni lalu mencari kebenaran itu. Dia coba mencari istrinya yang sseorang guru itu ke YPHB, sekolah tempat Kiki mengajar.

Disana Mahoni memperoleh info, kalau sang istri yang sudah memberikannya dua anak itu tak masuk. Lantas bintara polisi itu mencari Kiki ke tempat tinggal rekannya Ultar dengan kata lain Susiana di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Minggu Kuala, Kecamatan Kuala Langkat, Medan. Waktu ada dirumah rekanan istrinya itu, Mahoni merasakan Kiki tengah ada didalam kamar berbarengan wanda. Tahu kehadiran Mahoni, Wanda ketakutan serta bersembunyi di kamar mandi. Persembunyian Wanda di ketahui Mahoni. Prajurit tamtama tentara itu pada akhirnya tertangkap.

Meski sudah sukses menangkap Wanda, Mahoni tak lalu main hakim. Dia meminta rekannya Bripka Pakat Pasaribu dari Polsek Kuala Langkat mengatasi dengan cara hukum. Lalu pasangan perselingkuhan itu digelandang ke Polsek Kuala, sekitaran jam 12.40 WIB. Tetapi masalah ini diakukan dengan cara musyawarah mufakat yang di hadiri oleh Kapolsek Kuala AKP Trio Romi Manik.

Semuanya keluarga dari pihak berkaitan di panggil untuk bikin ketentuan serta jalan keluar atas perselingkuhan itu. “Saat di periksa, Wanda serta Kiki mengakui telah terkait sepanjang tiga bulan, Awal pertemuan mereka waktu ada acara kibot, ” kata AKP Trio Manik ditulis Sumut Pos (Jawa Pos Grup), Senin (30/5).

Agen Judi Online