Istri Histeris Melihat Pakaian Dalam Suami Sedang Dijemur Wanita Lain

Istri Histeris Melihat Pakaian Dalam Suami Sedang Dijemur Wanita Lain

Artis Psk – Artispsk.com – PERBUATAN tercela petinggi Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Purwakarta berinisial RH pada akhirnya terbongkar. Istrinya sendiri, SR (40) yang memergoki RH selingkuh dengan wanita lain.

SR histeris waktu melihat suaminya habis mandi di satu tempat tinggal di Perumahan Marsela, Kecamatan Babakan Cikao, Kabupaten Purwakarta, Sabtu pagi (14/5). Ketika berbarengan, si wanita yang disangka selingkuhan suaminya tampak menjemur celana dalam serta baru habis mandi.

Teriakan histeris SR bikin warga sekitaran berdatangan. Mereka juga segera menggerebek tempat tinggal yang ada di Perumahan Cluster Marsela, tepatnya di Jalan Baru Purwakarta.

Tidak ayal, tempat tinggal yang terdapat di Blok E itu jadi riuh. Terakhir di ketahui bila suami SR adalah petinggi teras di lingkungan UPTD Pendidikan Kecamatan Purwakarta Kota, Kabupaten Purwakarta.

“Iya tadi peristiwanya sekitaran jam 9. 30, ada penggerebekan yang dikerjakan warga serta pihak kepolisian. Ketua RW ada juga di tempat, ” tutur warga yang malas dijelaskan namanya.

Sesaat selingkuhan RH nyatanya guru SD, berinisial NK. RH mengaku mempunyai jalinan spesial dengan NK. Bahkan juga, RH mengakui bakal menikah dengan NK.

“Status NK janda, saya telah lama mengenalnya. Jalinan saya dengan istri telah lama pisahlah ranjang, ” tutur RH, di Mapolres Purwakarta.

Istri sah RH membetulkan bila dianya telah lama pisahlah ranjang dengan suaminya. Jalinan tempat tinggal tangganya retak karena sang suami selingkuh dengan wanita lain yang nyatanya yaitu NK.

“Saya saksikan baju dalam dia (suami) ada di jemuran, lalu baju dalam suami juga berantakan di kasur, ” jelas SR menahan emosi serta air mata yang berkaca-kaca.

SR mengakui telah lama mengintai wanita yang sudah merebut hati suaminya. Wanita itu, kata dia, jadi penyebabnya kehancuran rumah tangganya dengan sang suami.

Saat ini Santi tidak mengharapkan banyak dari sang suami. Ia cuma menginginkan selekasnya cerai dari suaminya. Tetapi, Santi mengharapkan suaminya diberikan hukuman atas tindakannya. “Purwakarta kan telah istimewa, saat pejabatnya bermoral seperti itu, ” tandas SR.

Terpisah, pihak kepolisian dari Perlindungan Anak serta Wanita (PPA) Polres Purwakarta membetulkan ada penggerebakan oknum petinggi Di tempat itu.

Agen Judi Online