Istri Dimainkan Tetangga Karena Suami Suka Main Catur Di Warkop

Istri Dimainkan Tetangga Karena Suami Suka Main Catur Di Warkop

Artis Psk – Artispsk.com – CATUR dapat buat orang ketagihan. Tidak heran, apabila Donwori 36, Lebih suka berlama-lama di warung kopi (warkop) untuk main catur dengan rekan ngopinya. Namun, di sela-sela aktivitas Donwori main catur tersebut, Sephia, 33, istrinya meluangkan saat untuk ‘main catur-caturan’ dengan tetangga kosannya, sebut Donjuan, 38.

Berdalih jemu ditinggal Donwori main catur di warkop, Sephia tidak mengingkari apabila dianya telah berselingkuh dengan Donjuan. “Saya tak menuntut apa-apa. Tak diberi nafkah mut’ah juga tak apa-apa, ” kata Sephia saat di periksa, Kamis (20/7). Dengan muka penuh penyesalan, Sephia cuma menundukkan kepalanya saat Donwori berulang-kali terasa kecewa dengan perselingkuhan itu.

Di depan mediator, Sephia menyampaikan bila dianya khilaf. Dia nekat lakukan hal semacam itu lantaran nyaris tujuh tahun menikah, Donwori begitu tidak sering dirumah. Sebagai tukang parkir, lanjut Sephia, semestinya sepulang kerja, Donwori segera pulang ke rumah. Demikian sebaliknya, Donwori malah kerapkali menggunakan saat di warkop. “Biasanya ingin subuh baru pulang, ” kata wanita yang tinggal di lokasi Simo Katrungan itu.

Menampik dituduh selingkuh telah lama, Sephia mengakui bila dianya baru dua bulan berselingkuh dengan Donjuan. Itu juga lantaran dia yang minta. Bukanlah Donjuan. “Selalu kebalikan. Bila saya lagi ingin, suami main catur. Selalu bila dia ingin, saya mesti siap melayani, ” kata ibu dua anak itu. Maka dari itu itu, saat Donjuan yang mengajaknya untuk terkait suami istri, Sephia menampik. Terlebih, Donjuan yang ngekos sendirian juga lama tidak memperoleh nikmat dari istrinya di desa.

Donjuan bekerja sebagai tukang bangunan hingga cuma ngekos sendirian di Surabaya. “Biasanya sih saya kerjakan bila suami main catur, masak dia saja yang main catur. Saya dapat juga dong, ” kata Sephia. Disamping itu, Donwori cuma mengelus dada serta seperti geram mendengar pernyataan Sephia. Donwori menyampaikan bila istrinya bakal masuk neraka. “Dua anak ada pada bimbingan saya. Ingat janganlah bawa apa-apa waktu keluar kos, ” tantang Donwori.

Lihat bila keduanya telah tak ada perasaan cinta, mediator pada akhirnya mengambil keputusan merampungkan keduanya. “Kalau telah usai, ya silahkan. Kami minta tak ada permasalahan lagi, ” tandas mediator. Diluar ruangan mediasi, Donwori menyampaikan bila dianya memanglah jemu dirumah. Dia pilih menggunakan saat bermain catur lantaran istrinya itu tidak sering sekali perduli kepadanya.

Bahkan juga, menuntut beli rumah yang elegan. “Dia lho dari pertama sudah mengetahui bila saya ini tak miliki apa-apa. Upah setiap hari saja kurang buat makan, kok jadi ingin minta rumah, ” kata Donwori. Lantaran desakan tersebut, Donwori menggunakan saat bermain catur di warung. Menurut Donwori, main catur bisa menyingkirkan rasa capek kerja serta jemu, namun juga bikin si istri main catur dengan pria yang lain.

Agen Judi Online