Istri Ahok Tampil Mempesona Bermain Cello Dengan Twilite Orchestra

Istri Ahok Tampil Mempesona Bermain Cello Dengan Twilite Orchestra

Artispsk.com – Dalam konser kemerdekaan Twilite Orchestra pada tahun 2017 terasa sangat istimewa. Hal itu dikarenakan tampilnya sosok Veronica Tan sebagai perempuan cantik yang berpenampilan sederhana di kursi deretan pemain cello.

Istri dari mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menceritakan bagaimana dirinya bisa bergabung di Twilite Orchestra dalam Konser Kemerdekaan 2017, di Aula Simfonia, Jakarta, pada Rabu (16/08/2017).

Hal tersebut berawal dari ucapan spontan dari Addie MS, yang merupakan sang konduktor sekaligus pendiri Twilite Orchestra. Di tengah adanya konser pada babak sajian lagu-lagu daerah, Addie MS juga sambil memegang mikropon dengan menceritakan bahwa beberapa waktu lalu dirinya mempunyai kenangan manis yang iseng sambil latihan bersama Veronica Tan.

“Saat itu saya juga merasa kagum bila ibu pejabat bisa menguasai alat musik seperti cello yang sangat susah. Saya megetahui Ibu Vero sangat sederhana dan cenderung pemalu sebenarnya. Namun pada malam ini saya ingin mengajak Beliau,” ungkap Addie MS ketika ikut disambut sorak tepuk tangan meriah daru hadirin yang memenuhi aula gedung pertunjukan.

Maka dari itu, istri Ahok yang pada awalnya duduk di kursi penonton kemudian ikut bergabung naik ke atas panggung. Veronica Tan saat itu ikut juga memainkan lagu “Angin Mamiri” dari Sulawesi Selatan bersama puluhan musikus pops orchestra lainnya saat itu.

Veronica Tan saat itu tengah duduk manis di deretan pemain cello, yang tepat pas di depan Addie MS dengan tongkat konduktornya. Tim Addie MS juga tidak lupa merekam momen langka dan indah itu dalam kepingan rekaman video. Terkait akan hal tersebut, Addie MS juga tidak lupa untuk mengunggahnya beberapa hari setelah konser, di kanal video berbagi.

Konser Kemerdekaan sendiri merupakan salah satu panggung musik yang rutin digelar Twilite Orchestra setiap tahun jelang Hari Kemerdekaan Indonesia. Adapun untuk tahun ini dihelat di Aula Simfonia, pada Rabu (16/08/2017) atau sehari sebelum perayaan 17 Agustus.

Untuk konser ini menampilkan lagu-lagu daerah yang diaransemen secara simfonik serta juga deretan lagu-lagu nasional. Konser Kemerdekaan Twilite Orchestra 2017 juga ada menampilkan bintang tamu penyanyi seperti sopran Aning Katamsi, Dira Sugandhi, dan juga puluhan anggota paduan suara lainnya.

Agen Judi Online