Ini Dia Tarif Tiga Artis PSK Selain Nikita Mirzani

Artis Psk Nikita Mirzani

Artispsk.com, JAKARTA – Tim kuasa hukum tersangka masalah prostitusi artis F serta O sudah usai lakukan Berita Acara Kontrol (BAP) penambahan di Bareskrim Mabes Polri.

Dari hasil BAP penambahan itu, ada tiga artis baru yang ikut serta prostitusi terkecuali Nikita Mirzani serta jenis berinisial PR.

“Tiga orang itu ada tarifnya Rp15 juta ada yang Rp25 juta ada yang Rp60 juta sekali shortime, ” kata kuasa hukum F serta O, Palti Manulang di Bareskrim Mabes Polri, Senin (14/12/2015).

Palti tidak ingin mengungkap inisial dari ketiga artis itu. Sebab bila disibak atau di buka ke umum pastinya bakal menyulitkan kemampuan tim penyidik.

“Janganlah maksud kita supaya tak menyulitkan penyidik, Kita menolong pekerjaan penyidik agar client kita yang ditahan sekarang ini (F serta O) serta jadi tersangka tak jadi korban sendiri. Kita menginginkan juga hukum ditegakkan dengan cara adil, ” tuturnya.

Nama tiga artis ini didapat dari pengembangan masalah F serta O. Hingga tak etis membuka masalah ini ke umum seperti Nikita Mirzani serta jenis PR.

“Janganlah bila Nikita Mirzani serta PR itu lantaran mereka telah di tangkap waktu itu ketika peristiwa. Ini (tiga artis) kan masih tetap dalam pengembangan. Jadi kita sebagai kuasa hukum mesti melindunginya, ” ujarnya.

Agen Judi Online