Ini Alasan Julia Perez Tunda Berobat ke Jepang

Ini Alasan Julia Perez Tunda Berobat ke Jepang

Artispsk.com – Dalam rangka upaya penyembuhan penyakitnya, pedangdut Jupe rencananya akan dibawa ke Jepang dalam melakukan tindakan medis lebih lanjut. Namun kelihatanya Jupe harus menggurungkan niatkanya dan sedang menunggu penggalangan dana dari rekan artis. Direncanakan oleh Ruben Onsu dengan rekan artis yang lain akan melakukan penggalangan dana untuk Jupe minggu depan. Apabila nantinya donasi sudah terkumpulkan maka akan segera ditentukan kapan rencananya Jupe akan berangkat.

“Nanti setelah kita tahu ya uangnya berapa didapat baru kita lihat kembali kesanggupannya itu dimana dan dinegara mana dan pastinya kita juga akan melihat kondisi Jupe nantiya gimana, kata Nia Anggia yang merupakan adik kandung dari Jupe saat dijumpai di gedung A, RSCM Senen, Jakarta Pusat, Rabu ( 05/04/2017)

Dari hasil penuturan dokter, sebenarnya dokter tidak mengharuskan Jupe untuk berobat keluar negeri, namun sebagai pasien, Jupe memiliki hak untuk menentukan di mana dirinya akan berobat nantinya.

“Dokter yang nangganin Jupe sih bilangnya ya nggak apa-apa sih kalau misalnya mau dibawa berobat keluar negeri, karena itu kan haknya pasien ya pasien mau berobat kemana aja diperbolehkan kok,” lanjut Anggia menirukan ucapan.

Jupe dikabarkan telah menjalani kemoterapi terakhirnya namun efek dari kemoterapi tersebut menunjukan adanya gejala sering demam saat malam hari. Dengan naiknya suhu badan Jupe dokter masih belum mengizinkan Jupe untuk pulang ke kediamannya dikawasan Bogor, Jawa Barat.

Agen Judi Online