Ikut Berduka, Shin Se Kyung Mantan Pacar Jonghyun SHINee Datang Melayat

Ikut Berduka, Shin Se Kyung Mantan Pacar Jonghyun SHINee Datang Melayat

Artispsk.com – Dengan kabar tewasnya Jonghyun SHINee, sontak saja membuat banyak warganet merasa terkejut. Berdasarkan rumor yang beredar Jonghyun meninggal akibat bunuh diri karena depresi berat. Selain pihak keluarga yang merasa kehilangan, ada banyak kalangan artis hingga penggemar yang juga ikut merasakan duka yang mendalam.

Penyanyi berbakat yang juga seorang pencipta lagu tersebut, kini telah pergi selama-lamanya tepatnya pada Senin (18/12/2017) setelah dirinya ditemukan tidak sadarkan diri di apartemen dan dinyatakan tewas setelah sempat dilarikan kerumah sakit.

Banyak orang yang merasa berduka termasuk dengan sahabat-sahabatnya dari dunia selebritis. Semua artis dari SM Entertainment dan juga sahabat-sahabat Jonghyun yang ada di dunia K-Pop datang ke rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhirnya kepada pria yang meninggal di usia 27 tahun tersebut.

Jonghyun kini disemayamkan di Asan Medical Center Funeral Hall sejak Selasa (19/12/2017). Media yang berada di sana juga selalu stand by untuk memberitakan siapa saja artis yang datang ke rumah duka dan juga memberikan penghormatannya kepada Jonghyun.

Seperti yang telah dilansir dari Allkpop, salah satu orang yang spesial datang pada Selasa malam adalah aktris Shin Se Kyung. Seperti yang diketahui Aktris Shin Se Kyung yang tengah membintangi drama Black Knight bersama dengan Kim Rae Won ini datang bersama dengan CEO agensinya, Kim Jong Do. Kesedihan pun tampak dari raut wajah cantiknya.

Shin Se Kyung sendiri merupakan mantan pacar dari Jonghyun. Keduanya pernah mengkonfirmasi hubungan asmara mereka pada tahun 2010 setelah foto-foto mereka yang sedang berkencan dirilis oleh media. Namun sayangnya hubungan asmara mereka yang kala itu itu masih sama-sama berusia 20 tahun, harus berakhir beberapa bulan kemudian.

Sementara itu Jonghyun hingga sekarang ini masih akan disemayamkan dulu di Asan Medical Center Funeral Hall. Mendiang akan dimakamkan pada hari Kamis, 21 Desember besok.

Agen Judi Online