Ikhlas dan Berserah Diri Kepada Tuhan, Jeremy Thomas Kuatkan Axel Yang Berada di Sel Tahanan

Ikhlas dan Berserah Diri Kepada Tuhan, Jeremy Thomas Kuatkan Axel Yang Berada di Sel Tahanan

Artispsk.com – Tentunya berperan sebagai seorang ayah, telah membuat artis senior Jeremy Thomas selalu berusaha dalam menguatkan putra sulungnya yakni Axel Matthew Thomas. Seperti yang diketahui bila Axel masih tengah ditahan lantaran kasus narkoba yang menjeratnya tersebut.

Dengan adanya penahanan dirinya Agar Matthew kuat menghadapi cobaan, Jeremy Thomas ternyata mempunyai metode tersendiri dalam memberikan dukungan untuk anaknya tersebut.

“Kami nyatakan dengan PMA yakni Positive, mental, and attitude. Dan 3 B diantaranya berdoa, berkarya dan berterima kasih,” ucap Jeremy Thomas, sewaktu ditemui usai mengikuti persidangan putranya yang ada di Pengadilan Negeri Tangerang, pada Senin (18/09/2017).

Menurut penuturan dari Jeremy Thomas, kasus yang kini menjerat anaknya sudah merupakan takdir Tuhan yang harus dijalani. Tentunya mau tidak mau, dirinya dan keluarga akan berusaha tegar untuk menghadapi semuanya dengan ikhlas, meskipun terasa berat.

“Karena semua garis hidup itu berada pada milik Tuhan. Ini adalah jalan yang harus kami lalui pastinya,” ungkap aktor kelahiran 31 Juli 1971 tersebut.

Dengan adanya permasalahan tersebut, Jeremy Thomas juga berharap ada pelajaran yang bisa dipetik. Selain itu, suami dari Ina Thomas ini juga berharap ada jalan terang bagi Matthew agar cepat selesai dari permasalahan.

“Saya harap setelah masa ini berlalu dan selesai masih ada jalan terbaik untuk Axel dan keluarga,” ungkap harap Jeremy Thomas.

 

Agen Judi Online