Ibunda Sahrul Gunawan Meninggal Dunia, Acara Proses Lamaran Ditunda

Ibunda Sahrul Gunawan Meninggal Dunia, Acara Proses Lamaran Ditunda

Artispsk.com – Kabar duka kembali datang dari Aktor Sahrul Gunawan, diketahui ibunda dari Sahrul baru saja meninggal dunia. Pada awalnya Sahrul ingin melakukan gelar acara lamaran pada 27 Juni 2017 mendatang. Namun karena Sahrul tengah dirundung duka mendalam terkait atas meninggalnya sang ibunda, acara tersebut akhirnya pun ditunda untuk sementara waktu.

“Pastinya nanti memang akan ada perubahan untuk proses lamaran namun untuk tanggal menikah tidak ada yang berubah. Yang pastinya, yang berubah itu hanya tanggal lamaran, dari tanggal 27 bulan ini akan diundur sementara, dan untuk tanggalnya masih belum tahu ditunda sampai kapan,” ungkap Heri, selaku manajer Sahrul Gunawan, ketika dikonfirmasi pada Rabu (21/06/2017).

Selain itu , Sahrul Gunawan juga berencana akan segera menikahi calon istrinya yakni Amanda Restiani, pada 22 Juli 2017 mendatang. Hal itu dikatakan sendiri oleh Heri ketika dirinya menyampaikan betapa terpukul dan sedihnya Sahrul Gunawan atas kepergian sang ibunda, Hj. Hasanah binti Ahmad Husein, pada Rabu (21/06/2017).

Yang menjadi penyesalan Sahrul adalah akan segera digelarnya pesta pernikahan tersebut namun tanpa adanya kehadiran sang ibunda tentunya tidak bisa melengkapi kebahagiaannya di hari tersebut.

“Yang pasti, Alul itu sangat terpukul. Sebentar lagi kan dia akan melangsungkan pernikahan, persiapan segala macam juga sudah diatur. Sedih saja, Mama nggak bisa melihat pernikahan aku,” ucap Heri menirukan.
Sementara itu terkait dengan hari bahagia tersebut, Sahrul Gunawan telah merencanakan akan menggelar pernikahannya itu di Bogor. Untuk Akad nikah serta resepsi digelar pada hari yang sama juga.

Agen Judi Online