Husein Jebolan Ajang Pencarian Bakat Siap Mengakhiri Masa Lajang Dengan Persunting Mantan Personel Mahadewi

Husein Jebolan Ajang Pencarian Bakat Siap Mengakhiri Masa Lajang Dengan Persunting Mantan Personel Mahadewi

Artispsk.com – Husein Alatas yang merupakan salah satu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat dikabarkan dengan berita bahagia. Pasalnya kini dirinya akan segera mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi seorang wanita yang mana pernah ikut bergabung dengan grup musik Mahadewi yakni Annisa Nabilah atau yang biasa disebut dengan julukan Nabel.

Seperti halnya yang disebutkan oleh Husein Alatas ketika dirinya dikonfirmasi oleh pihak awak media wartawan, pada Kamis (14/09/2017), adapun untuk persiapan pernikahan keduanya kini sudah rampung dikerjakan. “Untuk segal persiapan sudah semua sih, tinggal hanya menunggu hari H nya saja.”

Husein Alatas dan Annisa Nabilah dikabarkan akan segera menggelar pesta pernikahan pada 23 September 2017 mendatang tepatnya di Masjid Al-Irsyad, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Selain itu, Husein Alatas juga turut menceritakan perkenalan manisnya dengan Nabel eks Mahadewi. Pria yang indentik dengan berkepala plontos ini pun mengaku sudah cukup lama mengenal calon istrinya tersebut. Bahkan, keduanya pernah nyanyi bareng sebelum saling menjalin asmara.

“Mungkin banyak yang enggak tahu dia tuh mantan Mahadewi, empat tahun dia di RCM. Gue kenal dia itu dari zaman dulu banget, dari masih nyanyi dan biasanya bareng gue,” ungkap Husein Alatas menerangkan.

Dan untuk saat ini, Nabel eks Mahadewi telah menghijrahkan diri sehingga banyak yang tak lagi mengenalinya. Apalagi, dirinya memang sudah tidak lagi menyanyi.

“Nah dulunya di Mahadewi tuh dia disebutnya Nabel Mahadewi. Cuma sekarang dia udah hijrah, dan mungkin look-nya juga udah berbeda sama dulu. Dia udah enggak nyanyi lagi sekarang ini,” tandas Husein Alatas.

 

Agen Judi Online