Hasil Visum Tamara Bleszynski Mengalami Luka Memar Di Kepala Kanan

Hasil Visum Tamara Bleszynski Mengalami Luka Memar Di Kepala Kanan

artis psk – Artispsk.com – Hasil visum aktris Tamara Bleszynski di rumah Sakit Trijata Polda Bali telah keluar, Selasa (19/4/2016) siang. Akhirnya, Tamara dinyatakan alami memar pada kepala sisi belakang segi samping kanan.

Hasil visum ini jadi bukti kuat untuk pihak kepolisian Polsek Kuta Utara untuk tingkatkan status I Wayan Putra Wijaya dengan kata lain Wayan Sobrat (40) dari terlapor jadi tersangka. Terlebih dulu Tamara melaporkan Sobrat atas aksi penganiayaan. Menurut Kapolres Bandung, AKBP Tony Binsar, hasil visum itu bisa menjerat Sobrat dalam pasal penganiayaan, dengan hukuman diatas lima tahun.

” Tamara alami memar pada kepala sisi belakang segi samping kanan, ” tutur Kapolres pada Tribun Bali, Selasa (19/4/2016) malam. Kapolsek Kuta Utara, Kompol Arta Ariawan, juga menyatakan kembali kalau benar hasil visum menunjukkan Tamara alami memar pada kepalanya.

” Iya benar seperti itu akhirnya, ” katanya. Dengan hasil visum itu, kata Kompol Arta, pihaknya bakal lakukan gelar perkara di Polres Bandung, Rabu (20/4/2016) sekitaran jam 09. 00 Wita. ” Sesudah gelar perkara kita tentukan status Sobrat. Mungkin menghadap pada status tersangka, ” ucapnya.

Terlebih dulu, pihak kepolisian tak dapat menambah status Sobrat dari saksi jadi tersangka. Hal itu karena pihak kepolisian tak memperoleh kenyataan penambahan terkecuali tiga orang saksi.
Bukti penambahan yang memastikan yaitu hasil visum.

Agen Judi Online