Hanya Karena Handphone, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti Pecah Kongsi Duo Serigala

Hanya Karena Handphone, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti Pecah Kongsi Duo Serigala

Artispsk.com – Baru-baru ini Grup dangdut sensasional yakni Duo Serigala kini telah pecah kongsi dan juga berganti formasi, dikabarkan perpecahan terjadi antara para personelnya Pamela Safitri dan Ovi Sovianti.

Hingga saat ini keduanya tengah mengklaim bahwa mereka berhak dalam menggunakan nama Duo Serigala, walaupun diketahui Ovi dan juga Pamela sudah berbeda manajemen. Duo Serigala yang dikelola oleh Ovi pun kini sudah terlihat berganti rekan kerja.

Ovi kini berduet dengan Lulu Zen, sementara untuk Pamela Safitri menggandeng Cupi Cupita. Sewaktu Ovi Dijumpai di kawasan Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Kamis (04/05/2017), dirinya secara resmi telah memperkenalkam Lulu kepada awak media.

“Perkenalkan dulu ini Lulu Zen yang merupakan partner duet aku yang baru dan akan kedepannya akan tampil manggung bersama saya,” ungkap Ovi Sovianti.

Sudah menjadi hal yang lazim bila Duo Serigala dikenal dengan tampilannya yang seksi dan sensasional dimuka publik. Dengan goyangan dribble mereka menari-nari dan meliukan tubuh mereka ketika manggung. Hal ini tidak terlepas juga dari tubuh seksi yang mereka miliki.

Namun karena permasalahn yang kecil Duo Serigala pun akhirnya pecah kongsi, kabaranya hal yang memicu terjadinya perpecahan tersebut karena handphone milik Pamela dijatuhkan tanpa sengaja oleh Ovi, Sedangakn Ovi sudah meminta maaf kepada Pamela, namun Pamela tidak juga memaafkan Ovi, alhasil timbul ketidaknyamanan antara keduanya.

Sejauh ini Ovi, mengatakan secara tegas bahwa format dari Duo Serigala nanti yang terbaru tidak akan lagi mengusung tampilan seksi lagi, karena dirinya mengaku akan belajar dari pengalaman yang ada.

“Kami berencana untuk kedepannya enggak akan tampil seksi lagi. Jadi tema yang akan kita tampilkan adalah yang normal-normal saja,” ungkap Ovi Sovianti.

Terkait diluar itu Pamela Safitri telah hengkang dari Duo Serigala sejak 17 April 2017, dan masing masing dari mereka telah memutuskan akan menggaet anggota masing-masing. Mari kita nantikan kepada siapa Duo Serigala akan berlabuh, apakah kepada Ovi Sovianti atau mungkin kepada Pamela Safitri.

Agen Judi Online