Hamil 7 Bulan, Sandra Dewi Tetap Jaga Stamina Hingga Makan Lima Ronde di Melbourne

Hamil 7 Bulan, Sandra Dewi Tetap Jaga Stamina Hingga Makan Lima Ronde di Melbourne

Artispsk.com – Artis Sandra Dewi kini masih tengah menikmati masa-masa kehamilannya. Untuk sekarang ini, adapun usia kandungan perempuan yang dinikahi Harvey Moeis pada 8 November 2016 lalu itu telah memasuki bulan trimester akhir.

Terakhir belakangan ini Sandra Dewi dan juga sang suami pun tengah terlihat melakukan perjalanan babymoon di Melbourne, Australia. Pada foto yang dilihat ada berbagai momen perjalanan yang menarik perhatian publik melalui Instagram pribadi sang artis.

Salah satunya yang menarik yaitu terlihat di Instagram Story Sandra Dewi, pada Senin (11/09/2017) hingga Selasa (12/09/2017). Pasalnya, dari 12 foto yang telah diunggah oleh sang artis, delapan di antaranya ternyata adalah foto mengenai soal makanan.

Diawal foto pertama, Sandra Dewi terlihat duduk di kursi baris penumpang sebuah mobil. Foto yang dipotret dari belakang itu tentunya menunjukkan aktivitas sang artis yang sedang menikmati kentang goreng.

Kemudian pada foto-foto lainnya, Sandra Dewi juga menunjukkan bukti bahwa dirinya menyantap lima ronde makanan dalam satu kesempatan yang sama. Hal itu di mulai dari sushi udang, ayam panggang dengan kentang, sushi cumi-cumi, sushi kepiting, hingga kemudian ada burger.

Wow! bukan hanya sampai disitu saja, perempuan yang berambut panjang itu pun turut juga memamerkan hidangan yang terdiri dari nasi, sayur buncis, dan daging unggas setelahnya. Tampaknya kini nafsu makan Sandra Dewi memang tengah berada pada posisi puncak.

Selain dengan adanya penambahan nafsu makan, Sandra Dewi juga kini mengalami perubahan pada kehamilan pertamanya tersebut. Pesinetron, presenter dan yang sekaligus pengusaha tersebut kini mengaku lebih feminin.

“Tadi pagi kan aku foto terus nih sekarang syuting. Sudah selesai nih wah aku enggak mau di rumah aja, jadinya aku ke mal dulu, aku malah lebih centil sekarang. Lipstik biasanya aku cuma punya satu dua,” ucap Sandra Dewi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Agen Judi Online