Hamil 3 Bulan, Istri Aldi Taher Bulat Layangkan Gugatan Cerai Kepada Suami

Hamil 3 Bulan, Istri Aldi Taher Bulat Layangkan Gugatan Cerai Kepada Suami

Artispsk.com – Menjadi hal yang mengejutkan bagi para warganet tentunya, adapun keinginan dari Georgia Aisyah untuk bercerai dengan sang suami, Aldi Taher kini sudah bulat. Hingga saat ini Georgia Aisyah telah melayangkan gugatan cerainya kepada pihak Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Selain itu sidang cerai perdananya pun akan segera digelar pada 20 November 2017 mendatang.

Namun yang mirisnya, Georgia Aisyah pun kini harus dihadangkan dengan menggugat cerai sang suami Aldi Taher dalam kondisi hamil tiga bulan. Tentunya hal Ini merupakan anak kedua bagi pernikahan Aldi-Georgia sejak tiga tahun pernikahan mereka.

“Saya dan juga Aldi kini memang telah dikaruniai seorang anak perempuan. Dan untuk saat ini dalam keadaan hamil yang berusia 12 minggu,” papar Georgia Aisyah, sewaktu menggelar konferensi pers di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada Jumat (03/11/2017).

Baca Juga : Ditengah Perjuangan Melawan Kanker Getah Bening, Aldi Taher Digugat Cerai Istri

Namun selain itu, Georgia Aisyah juga enggan menjelaskan mengenai akar permasalahan rumah tangganya dengan Aldi Taher yang berujung pada perceraian. Hanya saja, wanita yang kini berprofesi sebagai dokter gigi tersebut masih tengah memastikan bahwa persoalannya dengan Aldi merupakan suatu perkara besar.

“Tentunya hal ini bukan masalah kecil, ya. Karena memang saya memutuskan berpisah dalam keadaan sedang hamil seperti ini. Jadi memang masalah besar,” imbuh Georgia Aisyah.

Selain itu, Georgia Aisyah sendiri juga mengaku adanya perselisihan yang terus-menerus kini membuatnya mantap untuk bercerai.‎ “Pastinya memang karena sudah tidak ada lagi kecocokan dan sering terjadinya perselisihan di antara kami berdua yang mana menyebabkan keharmonisan rumah tangga tidaklah terjalin dengan baik,” tandasnya

Agen Judi Online