Guru Terlibat Pelecehan Seksual Di Tangkap Di Bekasi

Guru Terlibat Pelecehan Seksual Di Tangkap Di Bekasi

 Artis Psk – Artispsk.com – BEKASI, Polresta Bekasi Kota, Jawa Barat, menangkap oknum guru berinisial J atas tuduhan lakukan pelecehan seksual lebih dari sepuluh anak dibawah usia di Kecamatan Mustikajaya.

” Menurut pernyataan pelaku, dia sudah bertindak asusila pada sepuluh orang anak, ” kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota Iptu Evi Fatna di Bekasi, Sabtu (21/5).

Terbongkarnya masalah itu berawal waktu polisi lakukan pengusutan pada korban pelecehan seksual berinisil AB (12) oleh J di Perumahan Mutiara Gading, Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi pada Maret 2014. ” Pada Kamis (19/5) sekitaran jam 22. 50 WIB pelaku J sukses di tangkap polisi atas laporan keluarga korban berinisial S, ” tuturnya.

Pelapor menyampaikan urutan aksi pelecehan pada S berawal waktu korban melintas di depan rumah pelaku. ” Pelaku memanggil korban lantas dirayu supaya masuk kedalam rumah. Kemudian pelaku lakukan pelecehan seksual pada korban, ” tuturnya.

Modus yang dikerjakan pelaku yaitu dengan mengiming-imingi korbannya dengan pemberian duit untuk jajan. ” Rata-rata beberapa korban berumur sebaya sekitaran 12 tahun, ” tuturnya.

Pada pelaku, polis menjeratnya dengan Pasal 82 UU RI Nomer 35 tahun 2014 mengenai perlindungan anak. ” Sekarang ini pelaku mendekam di penjara Mapolresta Bekasi Kota untuk mempertanggungjawabkan tindakannya, ” tuturnya.

Agen Judi Online