Guru SMK Dibunuh Tanpa Busana dan Hangus Di Toilet

Guru SMK Dibunuh Tanpa Busana dan Hangus Di Toilet

Artis Psk – Artispsk.com – Tangerang gempar lagi. Belum lagi usai masalah Eno Parinah (19), karyawati PT Polyta Global Mandiri (PGM) yang diperkosa serta dibunuh sadis, saat ini nampak masalah Endang Tri Wahyuni Ristandi (38).

Guru SMK Kesehatan Tangerang ini diketemukan dalam keadaan tidak bernyawa di toilet rumahnya di Taman Raflesia, Blok E28 RT 8 RW 3, Perumahan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Tangerang, Rabu (18/5/2016).

Waktu ditemukan, jenazah Endang dalam keadaan tanpa ada baju serta hangus terbakar. Disangka, Endang adalah korban pembunuhan, mayatnya sengaja dibakar didalam toilet.

Polisi sudah lakukan olah tempat peristiwa perkaradan memohon info dari saksi-saksi yang ada di tempat peristiwa. Tetapi, polisi belum meyakinkan apakah korban dibunuh atau murni kecelakaan.

“Tim telah ada disana. Tempat tinggal korban (Endang) telah digaris polisi. Kita tunggulah akhirnya, ” tutur Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Gunarko, Rabu (18/5/2016).

Disamping itu, tetangga korban menyampaikan pihaknya memperoleh laporan dari anak Endang bernisial (Al) yang mengakui mencium bau hangus serta gas dari dalam kamar mandi. Sesudah dicek, diketemukan jenazah Endang dalam keadaan hangus terbakar.

“Awalnya Al datang katakan ada bau gas di kamar mandi rumahnya. Sesudah dicek, diketemukan jenazah Bu Endang, ” tutur tetangga korban bernama Ahmad.

Al melaporkan pada tetangganya kalau dia mencium bau hangus dari dalam kamar mandi. Tetapi, bocah yang masihlah duduk di bangku SD itu tak berani buka kamar mandi itu.

“Anaknya (Al) katakan bila dia mencium bau hangus serta bau gas di kamar mandi. Sesudah dicek nyatanya ada jenazah Bu Endang telah gosong serta tak gunakan pakaian, ” tutur Aji, tetangga korban.

Agen Judi Online