Gerebek Pesta Seks di Kamar Mandi, Polisi Amankan Siswa SMP

Gerebek Pesta Seks di Kamar Mandi, Polisi Amankan Siswa SMP

Artis Psk – Artispsk.com – Perilaku tak pantas kembali berlangsung di kelompok pelajar belasan tahun. Kesempatan ini, polisi mengamankan siswa SMP di Makassar yang lakukan pesta seks di satu wisma.

Polisi mengamankan empat orang yang masihlah dibawah usia, satu cewek SMP serta tiga yang lain cowok. Dua dari tiga cowok yang diamankan juga pelajar SMP.

Empat orang yang di tangkap yaitu MR (15), MI (12), WP (20), dan cewek SMP berinisial AP (13). Saat ini, beberapa pelaku tengah diamankan di Polsekta Mamajang.

Penyidik Polsekta Mamajang, Bripda Yuni Astuti menyampaikan, Sebelumnya digerebek, MR telah lakukan jalinan tubuh dengan AP (13) didalam kamar mandi Wisma, Senin (23/5/2016). Hal semacam itu sesuai sama yang di sampaikan pelaku.

Dalam penggerebekan itu, polisi mengamankan seragam sekolah punya AP, yang ditanggalkan waktu terkait tubuh dengan MR di kamar mandi.

Info yang dikumpulkan pojoksulsel (group pojoksumut. com), empat ABG itu janjian berjumpaa di satu SMP di Kota Makassar. Mereka telah berencana bakal lakukan pesta seks di wisma.

Waktu mereka masuk wisma, anggota Polsek Mamajang telah mencurigai gerak-gerik mereka. Polisi lalu menyelidikinya serta nyatanya beberapa remaja itu menginginkan nginap di wisma untuk pesta seks.

Yuni Astuti mengatakan, jalinan intim seperti suami istri itu bermula waktu MR lebih dahulu masuk ke kamar mandi, setelah itu diikuti oleh AP.

“Saat di kamar mandi tersebut MR mengaku sudah menyetubuhi AP, ” kata Yuni Astuti, Selasa (24/5/2016).

MR serta dua rekannya yaitu WP (20) serta MI (13) masihlah diamankan di Mapolsekta Mamajang untuk melakukan kontrol lantaran keluarga AP keberatan atas peristiwa di kamar Wisma itu.

Bripda Yuni mengatakan, tiga lelaki itu masihlah diamankan di Polsekta Mamajang. Sesaat siswi SMP telah diserahkan ke pihak keluarga sesudah disuruhi info.

“Ketiganya kaki laki ini diamankan lantaran orangtua AP keberatan serta melaporkan peristiwa itu ke Polsekta Rappocini, ” kata Yuni Astuti.

Agen Judi Online