Gempita dan Gading Martin Buat Heboh Dengan Jalan-Jalan Naik Bus Umum

Gempita dan Gading Martin Buat Heboh Dengan Jalan-Jalan Naik Bus Umum

Artispsk.com ā€“ Gempita Nora Marten merupakan anak dari pasangan artis Gading Martin dan juga Gisella Anastasia. Namun Pamor Sang Anak nampaknya tidak kalah tenar dengan sang ayah, bagaimana tidak para penggemar si kecil Gempita yang masih berumur dua tahun itu pun seakan mendominasi pengikut yang ada diinstagram kedua orang tuanya itu.

Memang tidak mengherankan bila setiap foto serta video dari Gempita Nora Marten yang telah diunggah pada instagram dari Gading Marten dan juga istrinya itu selalu menarik perhatian banyak orang. Mulai dari tingkah dan kisah lucu bahkan sampai penampilan yang dianggap mengagumkan. Sehingga tidak heran bila setiap foto dan video Gempita Nora Marten yang biasa selalu diunggah oleh Gading dan Gisella, selalu saja menarik perhatian, Dimulai dari tingkahnya.

Salah satunya seperti yang terlihat didalam Instagram pribadi Gading Marten, pada Kamis (27/04/2017).
Pada foto yang yang diunggah oleh Gading tampak bahwa dirinya sengaja memamerkan dirinya bersama dengan sang anak dengan tema dibelakangnya berupa interior bus Transjakarta.

Gading menuliskan ” hari ini fieldtrip naik bus transjakarta ditemanin papa. hihihi, ungkap Gading dalam keterangan fotonya. Wajah Gempita juga menunjukan ekspresi yang sangat menggemaskan sehingga banyak komentar publik di medsos tersebut.

Ternyata memang benar,pada kolom komentar ada banyak banjiran tanggapan dari para warga netter, mereka ada yang mengaku merasa gemas dengan mimik dari wajah Gempita, dan bukan hanya itu saja ada yang sebagian bahkan bertanya kemana ayah dan anak tersebut berjalan-jalan?

“Gempiii km lucu banget sih. mau punya anak kayak gempi,” tulis @khpstore_id.

“Kok kita gak ketemu sih gem,” sahut @dhevvviiii.

“Kalau tau gitu naek busway biar ketemu gempehhhh,” imbuh @ervieretandy.

Dari kolom komentar, ada juga yang memuji sikap dari Gading Martin yang telah mengizinkan anaknya untuk mencoba transportasi umum di Ibukota.

Agen Judi Online