Gara -Gara Crop Photo, Raffi Ahmad dan Ruben Onsu di Kabarkan Bermusuhan, Benarkah?

Gara -Gara Crop Photo, Raffi Ahmad dan Ruben Onsu di Kabarkan Bermusuhan, Benarkah?

Artispsk.com – kabar tidak sedap datang dari pertemanan antara Ruben Onsu dan juga Raffi Ahmad, memang bukan hanya sekali saja mereka diberitakan tidak harmonis. Pemberitaan mencuat ketika adanya foto unggahan pada instagrammnya Nola B3, lantas banyak persepsi netizen yang kembali mempertanyakan kembali jalinan pertemanan yang selama ini mereka bina.

Ruben mengatakan sudah terbiasa dengan isu miring yang menyinggung dirinya dengan pertemanannya antara suami Nagita Slavina itu. Selalu syutting dan mengisi acara secara bersama, Ruben pun tampakanya tidak terlalu mengambuil pusing dengan omongan para hater yang ada di publik.

“Ngaak sedihlah, sudah biasa aja karena saya dan Raffi ketemu setiap hari dan cuma ketawain sajalah,” ungkap Ruben.

Suaminya Sarwendah ini mengatakan bahwa apa yang selama ini dikatakan oleh para hater tidaklah berpengaruh, dan dirinya percaya sudah ada banyak pengguna media sosial yang cerdas.

“Diam aja kan sekarang ini udah banyak orang yang cerdas, pasti mereka langsung lihat aslinya, jadi ya ngak apa-apa, sesuai hastag instagram aku #janganlupabahagia dan #senyuminaja,” ungkap Ruben.

Bensu kembali menjadi perbincangan lantaran dianggap telah menyuruh Nola B3 untuk mengcrop foto Raffi yang berada di samping Ayu Ting Ting. Padahal maksud crop yang dimaksudkan adalah agar untuk foto lain yang tergabung dalam foto collage di instagram Nola.

Dalam postingan tersebut, tampak Nola berpose dengan sederetan artis yang pada malam itu mengisi acara tersebut. Mereka di antaranya adalah Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, Vegawati, Sarwendah dan masih banyak lagi lainnya.

Agen Judi Online