Gandeng Pengacara Hotman Paris, Benarkah Jennifer Dunn Nikah Siri Dengan Faisal Harris?

Gandeng Pengacara Hotman Paris, Benarkah Jennifer Dunn Nikah Siri Dengan Faisal Harris?

Artispsk.com – Sejak meerbak luas adanya perselingkuhan dari Faisal Harris bersama Jennifer Dunn tentunya hal ini menjadi tanda tanya apakah benar Jennifer Dunn merupakan pelakor? Namun terkait akan hal tersebut istri sah daru Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti seakan membenarkan bila wanita tersebut memang telah benar merusak rumah tangganya yang akhirnya membuat keretakan hubungan rumah tangga yang telah dibinanya hingga 19 tahun lamanya.

Terkait dengan adanya rumor tersebut akhirnya Jeniffer Dunn melalui pengacara nyentrik Hotman Paris Hutapea membuat pengakuan mengejutkan yang cukup mengejutkan pihak publik, pasalanya kala itu Hotman menuturkan bila kliennya tersebut, Jennifer Dunn memang telah menikah siri dengan Faisal Harris.

“Jennifer yang WA (Whatsapp) ke saya bahwa dirinya sudah menikah siri pada Desember 2015 di hadapan ibunya, di hadapan para ustaz juga. Dan dia secara sah merupakan istri siri,” ungkap Hotman Paris ketikan dihubungi langsung oleh pihak wartawan melalui sambungan telepon, pada Jumat (24/11/2017).

Namun pernyataan yang beredar tersebut malah kemudian dibantah oleh istri pertama Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti. Menurut dirinya sang suami sama sekali tidak pernah mau untuk mengakui adanya pernikahan siri dengan Jennifer Dunn. Oleh sebab itu, hingga saat ini Sarita masih merasa heran dengan pernyataan Hotman Paris yang telah menyebutkan Jennifer Dunn telah menikah siri dengan suaminya.

“Harris enggak pernah mengakui bahwa dirinya itu telah menikah siri,” tandas Sarita Abdul Mukti ketika dihubungi, Sabtu (25/11/2017).

Selain itu, Sarita juga sama sekali tidak tahu bahwa adanya cerita awal kedekatan antara Jennifer Dunn dengan suaminya tersebut. kendati demikian untuk saat ini Sarita merasa kesal lantaran Jennifer Dunn muncul sebagai orang ketiga dalam hubungan rumah tangga yang selama ini dikenal harmonis bersama Faisal Harris dan juga ke 4 orang anaknya.

‎”Mana ku tahu. Kan mereka enggak akan cerita dong ke aku,” imbuh Sarita Abdul Mukti.

Untuk sejauh ini, Sarita telah melayangkan gugatan cerainya kepada Faisal Harris meskipun pernah disebutkan oleh Sarita bila suaminya tersebut enggan untuk menceraikannya.

Agen Judi Online