Gagal Lakoni Aksi Sulap Mengubur Diri Dalam Balok Es, Limbad Dinyatakan Kritis

Gagal Lakoni Aksi Sulap Mengubur Diri Dalam Balok Es, Limbad Dinyatakan Kritis

Artispsk.com ā€“ Salah seorang pesulap Indonesia yakni Limbad tentunya tidak asing lagi terdengar di telinga dan biasanya aksi dari pesulap yang satu ini selalu saja membuat penonton terpukau lewat ekstrimnya aksi yang dipertontonkan.

Saat ini Limbad kembali dalam melakukan aksi yang dinilai berbahaya dalam sebuah acara HUT Dahsyat yang ke-10 tepatnya pada Sabtu (24/03/2018) malam.

Dalam aksinya yang kemarin, dirinya kembali dalam mempertaruhkan nyawanya dengan cara mengubur diri di dalam sebuah es balok selama 14 jam lamanya.

Walaupun dirinya menorehkan rekor yang ada, namun diluar dugaan aksi ektrimnya tersebut kali ini tidak berjalan mulus.

Bahkan bukan hanya itu saja, Limbad juga sempat dinyatakan kritis dan juga mendapatkan penanganan medis yang terbilang cukup serius.

Cecilia Gina yang merupakan putri dari Limbad, ternyata juga mengungkapkan kekhawatirannya lewat sebuah unggahan yang ada di media sosial terkait adanya peristiwa tersebut.

“Cecil tau hal ini bukan pertama kalinya ayah @limbadindonesia lakuin aksi berbahaya, Cecil selalu deg-degan setiap mendampingi ayah usai lakukan aksi kayak gini apalagi sampai kritis dan Cecil selalu berdoa semoga ayah gak kenapa-kenapa,” ungkapanya

Selain itu dirinya juga kembali menambahkan keterangan yang bertuliskan “Cecil tau ayah orangnya berani dan selalu yakini Cecil bahwa ayah tuh bisa lakui setiap aksinya dengan sukses. Ayah, Cecil di sini deg-degan banget dan selalu berdoa buat ayah gak kenapa-kenapa love you!” tulis Cecil pada akun @cecillimbad.

Ketika dikonfirmasi langsung oleh pihak awak media, Susi Indrawati yang adalah istri dari Limbad juga ikut mengatakan bila kini kondisi suaminya itu sudah sedikit membaik dari sebelumnya.

“Alhamdulillah sekarang lagi pemulihan, sudah agak membaik berkat doa semuanya, Amin. Matursuwon,” imbuh Susi sewaktu dikonfirmasi awak media melalui adanya pesan singkat di Jakarta, pada Minggu (25/03/2018). Akan tetapi ketika digarap informasi lebih lanjut dirinya hanya memilih untuk tidak banyak bicara.

Agen Judi Online