Gadis Medan Di Perkosa 6 Pria Ditepi Sungai

Gadis Medan Di Perkosa 6 Pria Ditepi Sungai

Artis Psk – Artispsk.com – Gadis belia beriniasial DA (16) warga Jalan Pintu Air, Gang Tuba, Kecamatan Denai, diperk0sa dengan cara bergiliran oleh enam orang remaja.

Peristiwa pilu itu berlangsung waktu DA dibawa pacarnya berinisal WL (17) ke pinggir sungai Jalan Denai. Tidak lama berselang datang bebrapa rekanan pacar korban sejumlah 6 orang serta segera memperkosa korban dengan cara bergiliran. Diluar itu handphone punya korban juga dirampas serta jual untuk dibelikan sabu-sabu. “Saya diperk0sa mereka. Dilihati, baru digilir bertukaran. Awalannya mereka mengambil hape saya. Lantas hape saya di buat mereka untuk modal beli sabu. Habis itu, saya juga diperk0sa. Saya kenal dengan mereka. Satu diantaranya pacar saya, ” jelas DA pada wartawan waktu mendatangi Polsek Medan Ruang, Selasa (7/6/2016).

Selesai digilir beberapa pelaku, korban juga bercerita pada keluarga atas peristiwa yang menimpanya. Keluarga yg tidak terima segera bikin laporan ke Polsek Medan Ruang. Waktu korban berbarengan keluarga bikin pengaduan tindak perk0saan di Polsek Medan Ruang, dua pelaku yang mencabuli korban sukses di tangkap serta diserahkan pada pihak berwajib. Ke-2 pelaku yang diamankan berinisial K serta J.

“Jadi sebelumnya kami bikin laporan dua pelaku yang memperkosa adik kami itu sukses di tangkap. Adik ku itu kenal dengan beberapa pelaku, ” jelas keluarga korban A. Saragih. Disibakkan Saragih, bila ke 6 pelaku yang memperkosa korban umumnya masihlah remaja serta bertempat di sekitar TKP. “Kebanyakan sih sebaya korban juga, namun ada yang telah 20-an usianya. Mereka juga sebahagian orang situ juga (Jalan Jermal). Jadi, korban yang tinggal di disitu dengan kakaknya, mengetahui pelaku melalui Facebook serta BBM, ” katanya.

Kapolsek Medan Ruang, Kompol M Arifin, mengakui telah terima laporan korban serta membetulkan diamankannya dua dari 4 pelaku yang lain. “Pelakunya ada 6 serta dua salah satunya telah kita amankan. Masalah perk0saan anak dibawah usia itu masihlah kita selidiki. Sedang beberapa pelaku yang lain, telah kita kantongi jati dirinya serta selekasnya bakal kita ringkus, ” tuturnya pada wartawan.

Agen Judi Online