Gadis Belia Di Perkosa 3 Pria Paruh Baya Setelah Dicekoki Miras

Gadis Belia Di Perkosa 3 Pria Paruh Baya Setelah Dicekoki Miras

Artis Psk – Artispsk.com – GORONTALO, KR (15) gadis warga Kelurahan Libu’o, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo diperkosa tiga pria dewasa sampai hamil. Sebelumnya dicabuli korban diiming-imingi beberapa duit serta dicokoki minuman keras.

Menurut Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Bagus Santoso sesuai sama pernyataan korban ke penyidik KR mengakui masalah pemerkosaan yang dirasakannya itu berlangsung sekitaran bulan Desember 2015. Awalannya KR berjumpa dengan TM yang lalu mengajaknya konsumsi minuman keras.

Kemudian dengan keadaan dibawah dampak miras KR dibawa TM ke tempat tinggalnya lantas dibujuk korban dengan beberapa duit supaya ingin berhubungan badan.

Selang sekian hari lalu peristiwa sama kembali dikerjakan TM tetapi kesempatan ini dia mengajak AS serta SB untuk berbarengan lakukan tindakan bejat pada korban.

Akibat peristiwa itu selang sebagian bulan lalu korban juga hamil tetapi tidak ada satupun dari pelaku yang ingin bertanggung jawab. Hingga orang-tua korban pilih meniti jalur hukum.

Sesudah memperoleh laporan sangkaan pencabulan ini tim buser Polda Gorontalo juga segera menangkap ketiga pelaku di tempatnya masing-masing. Waktu di check ketiga pelaku mengaku tindakannya pada korban.

Ironisnya sesudah tahu korban melapor ke polisi beberapa pelaku semasing TM (48), AS (42) serta SB (42) berebut menginginkan menikah dengan KR lantaran menginginkan terlepas dari jerat hukum.

Beberapa tersangka bakal hadapi hukuman berat lantaran sudah lakukan pemerkosaan pada gadis dibawah usia.

Agen Judi Online