Evelyn Berlibur ke Jepang Pasca Digugat Cerai Oleh Aming

Evelyn Berlibur ke Jepang Pasca Digugat Cerai Oleh Aming

Artispsk.com – Kasus perceraian yang dilayangkan oleh Aming serasa belum bisa diterima oleh Evelyn Nada Anjani. Hingga saat ini perceraian keduanya masih dalam tahap proses persidangan. Terkait hal itu Evelyn seolah telihat ingin melupakan perihal masalah rumah tangga yang menimpanya dengan Aming Sugandhi. Akhirnya Evelyn pun memilih Jepang sebagai salah satu tempat untuk menenangkan dirinya.

“Untuk menenangkan psikis Evelyn saat ini akibat tekanan luar biasa stres, mamanya bilang untuk datang saja ke luar negeri. ya tenntunya dia juga membutuhkan waktu untuk menenangkan diri dan pikiran. Jadi saat ini memang dia lgi pulang ke Jepang. Mamanya bilang begitu,” cerita kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna Selasa (11/04/2017).

Merasa dapat tekanan yang sangat besar, Evelyn masih merasa sedih dan terpukul meski saat ini sudah menyibukan diri dengan berbagai kegiatan. Henry bahkan mengatakan, kliennya masih kerap menangis.

Dengan mendekatkan diri kepada ibunda yang tinggal di Jepang diharapkan bisa membuatnya lebih tenang dan terkontrol emosinya, Alhasil, perempuan yang sedang menghadapi proses perceraian itu pun pergi ke Negeri Sakura itu seorang diri.

“Disebabkan tekanan yang begitu luar biasa dan menghibur diri dengan bernyanyi di Indonesia pun tetap saja menangis. Mamanya pengen menghibur Evelyn. Kemarin dianya berangkat flight pagi dan sendirian,” ucapnya.

Hal tersebut dapat Terlihat dari akun Instagram-nya, Evelyn tampak sudah mengunggah foto dan video ketika menghabiskan waktu bersama dengan teman lamanya di sana. Sesekali, Evelyn pun memperlihatkan ekspresi para sahabatnya yang terkejut melihat dirinya kini lebih feminin.

Agen Judi Online