Dulunya Mengumbar Aurat dan Bertato Sekarang Begini Penampilan Cinta Penelope

Dulunya Mengumbar Aurat dan Bertato Sekarang Begini Penampilan Cinta Penelope

Artispsk.com – Memasuki usia yang ke-33 kabar mengenai artis tanah air Cinta Penelope tentunya membuat netizen pangling setelah apa yang telah melekat dalam dirinya. Artis yang juga sekaligus penyanyi ini dulunya diketahui tidak mengenakan hijab dan juga cenderung berpakaian serba minim dan terbuka.

Namun pada tahun 2018 tersebut, Cinta pun mengambil keputusan yang merubah hidupnya, dirinya kini telah menutupi auratnya. terkait mengenai niatannya tersebut sebenarnya sudah tercium di tahun 2017. Dan hingga saat sekarang ini baru terwujud pada awal tahun 2018 ini.

Penyanyi lengkap bernama Princess Cinta Penelope tersebut lahir di Jakarta pada 15 April 1984. Cinta juga adalah seorang penyanyi dangdut yang menjajaki karier pada seni peran yang ada. Kemudian Cinta juga dikenal sebagai penyanyi yang juga telah ikut dalam mempopulerkan lagu Keong Racun. Meskipun demikian Cinta Penelope juga sudah pernah menikah siri dengan Mustafa Debu, yang merupakan salah seorang personil kelompok musik Debu, dan akhirnya kemudian bercerai.

Lalu pada tanggal 06 Juni 2014, Cinta telah menikah lagi dengan pria yang bernama Dony Hermawan. Seperti yang diinformasikan bila pada tanggal 5 Mei 2015, Cinta juga telah mengajukan gugatan cerainya terhadap suaminya tersebut di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Adapun alasannya ketika itu dikarenakan masih terikat dengan banyak kontrak sehingga masih belum dapat mewujudkan keinginannya untuk berhijab.

“Secepatnya bakal berhijab. Kalau sekarang masih banyak kotrak. Terus berhijab kan harus dari hati juga,” papar Cinta ketika ditemui didalam Gedung Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu (11/01/2017).

Meskipun masih ada banyak omongan buruk tentangnya, namun Cinta Penelope juga tidak peduli. Yang dirinya pedulikan untuk saat ini hanyalah keluarga dan terus mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Aku nggak peduli omongan orang. Yang aku pikirkan hanyalah orangtuaku dan Allah.”

Untuk saat ini, pada akun Instagrammnya tersebut, Cinta Penelope sudah mengunggah sejumlah foto dirinya yang tengah memakai jilbab.

“Menuju 2018, Semoga ditahun yang baru ini kita kembali diingatkan atas semua dosa yang ada dan memperbaikinya dimasa yang akan datang semoga dapat membawa berkah.Selamat menuju 2018 yg insyaallah akan jauh lebih baik dari tahun sebelum nya,” terang keterangan foto Penelope ketika menjelang tahun baru 2018.

Agen Judi Online