Duka Menyelimuti Kepergian Artis Eko DJ, Ucapan Belasungkawa Berdatangan Dari Para Netizen

Duka Menyelimuti Kepergian Artis Eko DJ, Ucapan Belasungkawa Berdatangan Dari Para Netizen

Artispsk.com – Jakarta, Kabar duka kembali datang dari kalangan artis, diketahui Eko DJ yang merupakan salah satu komedian senior telah tutup usia di umurnya yang ke 65 tahun pada pukul 22.55 WIB tadi malam di kediamanya di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (27/03/2017). Selama ini diketahui Eko berjuang melawan penyakit gagal ginjal yang di deritanya setelah sekian lama berjuang melawan penyakitnya. Eko dikabarkan sering bolak balik melakukan cuci darah dan juga belum kunjung sembuh, hal ini kemudian juga dibenarkan oleh anaknya Dewi.

Sosok Eko DJ sebenarnya dikenal sebagai pelawak yang sering bermain dalam grup srimulat atau lebih dikenalnya sebagai Pak Broto dalam sinetron yang pernah dia bintangi yakni “Jinny oh Jinny”

Mendengar kabar duka tersebut, banyak netizen yang turut memberikan ucapan belasungkawa karena merasa sedih dan kehilangan. Dalam satu tahun terakhir ini Eko sudah vakum dari kelompok lawak Srimulat dan dirinya membuka usaha baru berupa baso Eko DJ namun belakangan ini dikabarkan dirinya jatuh sakit.

Terakhir kali sempat diinformasikan oleh Ari, yang merupakan keponakan Eko bahwa seminggu sebelum pamanya itu akan melakukan cuci darah, Beliau sempat jatuh. Sejak saat itu, pamanya itu sering mengeluhkan rasa sakit pada seluruh badanya dan tidak bisa melakukan apa-apa, bahkan untuk kekamar kecil saja sudah harus dipapah berjalannya, Ungkap Ari

“Ya benar dirinya sempat ada jatuh juga paman saya, dan saat itu jadwal cuci darah adalah di hari Selasa sama Jumat, tapi dirinya ketika diajak tidak mau lantaran karena jatuh itu kan makanya badanya pada sakit semua. Udah ngak bisa buat apa-apa lagi , mau ketoilet saja sudah susah makanya udah harus dipapah,” Ujar Ari menjelaskan.

Sejak sakit yang diderita oleh Eko setahun belakangan ini, tampak bahwa Eko sering menjalani cuci darah karena gagal ginjal yang diderita. Awalnya kesehatan dari Eko sempat membaik namun karena sempat jatuh dan selang dibadanya juga sudah pada dicabutin semua sehingga terakhir dikabarkan bahwa sekitar pukul 10.00 WIB, Eko sudah mengalami sesak napas, tambah Ari.

Ketika dikonfirmasi kepada pihak keluarga, diketahui Eko akan dimakamkan pada siang ini di TPU Taman Malaka, Pondok Kelapa. Selamat jalan Eko DJ, semoga amal ibadahnya ditempatkan dan diterima di sisi Tuhan dan bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan.

Agen Judi Online