Djarot Ikut Berkabung Dalam Doa, Ungkapkan Jupe Adalah Wanita Tangguh Dan Tegar

Djarot Ikut Berkabung Dalam Doa, Ungkapkan Jupe Adalah Wanita Tangguh Dan Tegar

Artispsk.com – Bukan hanya duka yang menyelimuti jagad dunia artis atas meninggalnya Julia Perez, namun hal serupa juga dirasakan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jakarta yakni Djarot Saiful Hidayat setelah mendapat kabar meninggalnya artis Yulia Rahmawati alias Jupe, pada Sabtu (10/06/2017) kemarin.

Awalnya Djarot sempat terkejut dan menceritakan kepada pihak awak media bahwa dirinya kini menginggat kembali setiap kesan memori terhadap almarhum yang sebelummnya sempat dijenguk di RSCM pada tanggal (17/03/2017).

“Ketika saya membesuk almarhumah, beliau sebenarnya merupakan wanita yang sangat tangguh dan tegar, saya sempat mengobrol dengan dirinya dan ketika itu, dia mengatakan bahwa dirinya sudah ikhlas dan tidak menolak dengan penyakit yang dideritanya saat itu.”

“Lalu dirinya mengatakan cukup berdamai dengan penyakit yang dideritanya agar supaya tidak merasakan yang namanya kesakitan, akan tetapi dirinya akan berjuang sekuat tenaga hingga titik terakhir,” ungkap Djarot ketika usai menemui warga yang ada di kawasan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu pada Sabtu (10/07/2017).

Selain itu Djarot juga menyampaikan rasa kekecewaanya karena tidak bisa ikut menghadiri langsung dari jalanya proses pemakanan Jupe.

“Saya sangat menyayangkan karena tidak bisa ikut hadir karena sudah terlanjur pihak kita agendakan acara di kepulauan Seribu, makanya tidak bisa hadir. sejujurnya saya ingin menghadiri pemakamannya, apalagi sebenarnya rumahnya dekat saya, nanti akan kita kaji waktu kembali, bila masih ada waktu kita akan hadir. Namun untuk keseluruhannya doa saya akan selalu menyertai beliau,” tutur Djarot menjelaskan.

Agen Judi Online