Ditengah Perjuangan Melawan Kanker Getah Bening, Aldi Taher Digugat Cerai Istri

Ditengah Perjuangan Melawan Kanker Getah Bening, Aldi Taher Digugat Cerai Istri

Artispsk.com – Aldi Taher tampakanya harus menerima kenyataan pahit yang kini menimpanya. Pasalnya kini dirinya harus digugat cerai oleh sang istri, yakni Georgia Aisyah. Hal tersebut tentunya sangat mengejutkan, terlebih lagi untuk pernikahan mereka baru hanya berjalan tiga tahun saja. Belum lagi ditambah, Aldi Taher yang diketahui sedang berjuang dalam melawan kanker kelenjar getah bening.

Pesinetron dari ‘Emak Ijah ingin pergi ke Mekah’ tersebut pun juga mengungkapkan pilunya nasib dirinya yang harus digugat cerai oleh sang istri ketika harus tengah berjuang melawan kanker yang dideritanya.

“Saya sendiri merasa sangat sedih dan tidak menyangka bahwa semua ini bisa terjadi kepadanya. Selain itu, Aldi juga sampaikan atas doa yang terbaik buat @alditaher.official dan @georgiaisyah ya,” ungkap Aldi Taher melalui akun Instagram, pada Rabu (01/11/2017).

Untuk sejauh ini, Aldi Taher ingin memfokuskan diri pada proses terapi kesehatannya. Terlebih lagi kini artis 34 tahun tersebut tidak boleh dalam mengalami stres yang nantinya dapat berdampak kepada kondisi tubuhnya.

“Sekarang Aldi masih saja terus konsen terhadap kesehatan dari Aldi (sebagai survivor kanker aldi ga boleh stress dan 5 tahun kedepan, dokter reza ada bilang harus rutin cek up dan jaga kesehatan dan ga boleh banyak fikiran),” paparnya.

“Dan sekarang Aldi dan juga Georgia kami konsen membahagiakan anak2 kita yaitu geraldine dan juga adiknya, terima kasih perhatian nya teman2 dan doakan yg terbaik buat kita ya,” tulis Aldi Taher seraya menambahkan dengan memberikan emotikon menangis.

Sementara itu, dari pihak Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih, membenarkan adanya gugatan cerai Georgia Aisyah terhadap Aldi Taher.

“Baru masuk kemarin, sehingga belum dapat dipastikan. Biar dapat pastikan, nanti siang jam 1 boleh datang saja (ke pengadilan),” ungkap Jarkasih sewaktu dihubungi melalui telepon, pada Kamis (02/11/2017).

Seperti yang diketahui, Aldi Taher menikahi Georgia Aisyah pada 25 Oktober 2014. Dan dari pernikahannya dengan dokter gigi tersebut, Aldi Taher telah dikaruniai seorang anak bernama Geraldine Nur Ardiansyah pada 18 November 2015.

Di tengah dirinya dalam merajut rumah tangga, Aldi Taher pun terserang penyakit kanker berupa getah bening. Dan untuk mencegah penyakitnya tersebut semakin parah, Aldi kini menjalani pengobatan dengan cara kemoterapi.

Untuk kabar sakit dari Aldi Taher pertama kalinya diungkapkan oleh ibu mertuanya, Yuyun George melalui akun Facebooknya. Semula awalnya Aldi enggan untuk membeberkan penyakitnya, namun akhirnya dirinya pun mengunggah fotonya yang sedang berada di rumah sakit.

Agen Judi Online