Disebut PSK, Tyas Mirasih Marah Dengan Netizen

Disebut PSK, Tyas Mirasih Marah Dengan Netizen

Artis Psk – Artispsk.com – Sesudah muncikari Robby Abbas di tangkap pihak kepolisian pada 8 Mei 2015 lantas, masalah prostitusi artis mulai terbuka. Tersingkaplah sebagian nama selebritas wanita yang dimaksud turut melakukan usaha haram itu.

Satu diantara yang disangka ikut serta yaitu TM yang menghadap pada nama Tyas Mirasih. Bahkan juga sekian kali Robby Abbas mengatakan inisial nama TM.

Demikian di konfirmasi berkaitan masalah itu, Tyas Mirasih senantiasa menghindar. Ia juga mengakui tak kenal dengan sosok Robby Abbas.

Sampai pada akhirnya di hari kebebasannya, Selasa (10/5/2016) tempo hari, Robby dengan berniat mengatakan nama Tyas. ” Bila kalian miliki Instagram tahulah ya, yang tempo hari ribut sama Anggita Sari. Apa Tyas? eh keceplosan. Keceplosan kali. Maaf kepeleset, ” kata Robby.

Berita itu rupanya bikin seseorang netizen bernama @meriaulfah yang mengakui pengagum, kecewa pada Tyas Mirasih. Tidak cuma itu, Meria juga berulang-kali melemparkan kalimat bernada nyinyir sampai menyebutkan Tyas suka jual diri.

Jelas saja artis 29 tahun itu segera naik pitam. Tanpa ada banyak komentar, Tyas meng-capture semuanya perkataan @meriahulfah serta mengunggahnya ke Instagram pribadinya.

” Iya di terima maafnya. Namun mba tetep bakal saya cari ya. Telah cukup semuanya capture annya kok. Thank you, ” jawab Tyas.

Perkataan Meria Ulfah nampaknya begitu bikin Tyas Mirasih jengkel. Walau telah berkali-kali mohon maaf, bekas kekasih Raffi Ahmad itu punya niat bakal mencari Ulfa. ” Saya lagi ngga ingin baik hati nih mba. Maaf yaaa, ” Tyas mengakhiri.

Agen Judi Online