Disambangi Polisi, Sheila Marcia Tersandung Kasus Apa Lagi?

Disambangi Polisi , Sheila Marcia Tersandung Kasus Apa Lagi?

Artispsk.com – Seperti yang diketahui bila sejak satu tahun terakhir ini, artis Sheila Marcia, sempat memilih melanjutkan kariernya di dunia hiburan. Namun belakangan ini Sheila Marcia menghentikan aktivitas tersebut dan memutuskan untuk kembali menetap di Bali.

Bintang film dari Hantu Jeruk Purut itu dikabarkan kini tengah sedang memfokuskan diri dalam menekuni profesi barunya sebagai seorang Disc Jockey (DJ).

Kira-kira baru lebih dari sepekan dirinya berada di Bali, kabarnya Sheila Marcia disambangi oleh salah seorang polisi di kediamannya di Bali. Para warganet tentunya berpikir apakah Shelia kembali berurusan dengan pihak kepolisian. Namun tenang dulu, ternyata Sheila Marcia tidak sedang terlibat masalah dengan pihak berwajib.

Polisi yang menyambangi kediaman Sheila Marcia diketahui bernama Ajik Gusti Arsana, yang mana ternyata merupakan salah satu orangtua angkat dari Sheila Marcia. Ajik bertandang menemui Sheila bersama istrinya, Eny.

Sehingga tidak heran bila ibu tiga anak itu langsung saja bergelendot manja dengan orangtua angkatnya. “Yeaaaaa….. ajik puyaaaaangggg…. bokap nyokap angkat gw yg selalu utk Ak n anak2,” ucap Sheila Marcia sembari menunjukan kegembiraanya

Namun yang menjadi sorotan dari publik ternyata bukan tertuju kepada keharmonisan pertemuan keluarga tersebut, para warganet diketahui sempat gagal fokus dengan baju yang dikenakan oleh Sheila Marcia kala itu. Sheila diketahui berdandan dengan mengenakan baju atasan hitam yang transparan sehingga bra yang dikenakannya pun tampak jelas.

“Itu baju apa kelambu neng, tak kasat mata,” ujar @natadecoco17.

“Pake bajunya gak sopan,” imbuh @mamahnya_lika.

Agen Judi Online