Dina Lorenza Berseteru Dengan Suami Perebutkan Hak Asuh Anak

Dina Lorenza Berseteru Dengan Suami Perebutkan Hak Asuh Anak

Artispsk.com – Kabar tidak mengenakan kini hadir menimpa aktris senior Dina Lorenza, Dina disebut kini sedang berseteru dengan suaminya yakni Ghatan Saleh Hilabi terkait mengenai hak asuh anaknya.

Perselisihan tersebut dikabarkan telah berlangsung setahun belakang ini. Bahkan saat ini bintang sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’ itu juga telah pindah secara terpisah ke Yogyakarta akibat perseteruan yang ada.

Meskipun demikian hingga kini, masih belum ada konfirmasi pasti mengenai kebenaran kabar tersebut. Dina juga masih belum dapat dihubungi dan diminta keterangan lebih lanjut atas kabar rumah tangga yang menimpanya itu.

Polemik dibalik kabar kisruh rumah tangga yang tidak mengenakan tersebut, Dina Lorenza kini seolah tengah mencurahkan perasaannya melalui media sosial Instagram. Dirnya tampak mengunggah foto dengan menyuarakan kalimat yang menyiratkan sedang membutuhkan kekuatan.

“Ya Allah tolong berikan kekuatan kepada kami untuk istiqomah di atas amal shaleh dan ketaqwaan sampai kami bertemu dengan engkau. Tambahkan kepada kami ilmu dan iman dan yakin,” demikian bunyi kalimat yang tertera dalam foto posting-an Dina Lorenza di instagram miliknya

“Bismillah,” tulis tersebut terlihat tersemat diketerangan caption tersebut.

Dina Lorenza beserta Ghatan diketahui menikah sebelummnya sejak 29 Juni 2008. Dina sendiri kini telah dikaruniai dua orang anak. Satu anakmerupakan hasil pernikahannya dengan Ghatan dan satunya lagi dari suami sebelumnya yakni Muhammad Herukusuma.

Ghatan sendiri sebelumnya juga pernah terkena kasus atas tuduhan kepemilikan dari senjata tanpa adanya izin pada tahun 2011 yang lalu. Kini, Dina pun dikabarkan tengah bermasalah dengan Ghatan terkait perebuatan hak asuh anak.

Agen Judi Online