Diduga Melakukan Mesum di Rumah Kosong, Dua ABG Digerebek Warga

diduga melakukan mesum di rumah kosong dua abg digerebek warga

Artis Psk, artispsk.com, JOMBANG – Hd (18), warga Bogor serta wanita berinisial HZ (17), warga Kecamatan Diwek, Jombang digerebek warga waktu indehoy di Dusun Kepuhpandak, Desa Sidowarek, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang. Warga menggerebek di kosong dusun setempat, yang di dalamnya ada sepasang remaja berbeda type yang disangka tengah berbuat mesum.

” Penggerebekan mendekati tengah malam, sekitaran jam 23. 30 WIB. Pasangan kumpul kebo itu lalu diarak ke tempat tinggal saya, ” tutur Juari, Kepala Dusun Kepuhpandak, Desa Sidowarek, Kecamatan Ngoro, Sabtu (16/4/2016). Sekitaran jam dua siang, dianya lihat sepasang ramaja mondar-mandir di Dusun Kepuhpandak. Juari berprasangka buruk lantaran sejoli itu masuk ke satu tempat tinggal kosong.

Lantaran berprasangka buruk tersebut, Juari lalu menghubungi beberapa pemuda desa. Beberapa pemuda itu disuruh mengawasi gerak-gerik dua sejoli itu.Saat hari mulai gelap, sepasang remaja itu juga tidak keluar, tetapi tetaplah ada didalam tempat tinggal kosong. Dari situlah warga juga merencanakan lakukan penggerebekan. Tidak berapakah lama, sesudah warga terkumpul cukup banyak, mereka berbarengan mendatangi tempat tinggal kosong itu. Pintu tempat tinggal digedor, keduanya keluar dengan baju tidak teratur.

Warga yang beberapa telah memendam kemarahan, lalu menggiring pasangan mesum itu ke tempat tinggal kepala dusun. Selama jalan, keduanya cuma menundukkan kepala. Diinterogasi piranti desa, awal mulanya mengakui keduanya datang dari Kecamatan Diwek tetapi anehnya, si lelaki tidak dapat bahasa Jawa.Sesudah didesak, diakuinya dari Bogor.

Dia mengaku, mereka berteman melalui media sosial facebook, lalu semakin akrab, serta berpacaran. ” Manfaat sistem hukum selanjutnya, tadi pagi keduanya kami serahkan ke Polsek Ngoro, ” kata Juari. Kasubbag Humas Polres Jombang Jombang’Satreskrim Polres Jombang membetulkan ada penggerebekan itu. ” Kasusnya dilimpahkan ke Unit Service Wanita serta Anak (UPPA) Jombang’Satreskrim Polres Jombang, ” pungkas Retno dalam kasus Artis Psk

Agen Judi Online