Depresi Akibat Positif Mengkonsumsi Ganja T.O.P Big Bang Mencoba Bunuh Diri

Depresi Akibat Positif Mengkonsumsi Ganja T.O.P Big Bang Mencoba Bunuh Diri

Artispsk.com – Berita mengegerkan kembali datang dari rapper Big Bang T.O.P, pasalnya setelah sebelummnya dirinya diketahui positif dalam menggunakan ganja. para penggemarnya dikejutkan kembali dengan aksi percobaan bunuh diri.

Hingga saat ini T.O.P masih dikabarkan kritis dan sedang masuk ke dalam ruang ICU. Seperti yan dilangsir dari media online ternama, pada Selasa (06/06/2017) pagi tagi, Rapper tersebut ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri yang kemudian langsung dilarikan kesalah satu rumah sakut yang ada di Seoul. Untuk saat sekarang kondisi dari personil Big Bang tersebut tampak memprihatinkan sehingga harus dirawat diruang ICU sekitar pukul 17.00 KST.

“Sejauh ini masih dalam tahap pemeriksaan. Kuat dugaan sementar dirinya mengalami overdosis akibat obat anti depresi yang dikonsumsinya, berbagai tekanan datang menghimpit dirinya atas kasus narkoba,” ungkap salah seorang sumber memberitakan.

Kini T.O.P kabarnya dirawat di rumah sakit dan ditemani oleh ibundanya.
Sampai saat ini pihak keluarga masih terus menemani T.O.P yang aslinya bernama Choi Seung Hyun itu sadar.

T.O.P Bing bang baru belum lama ini diketahui positif dalam menggunakan ganja. Akibat dari ulahnya tersebut T.O.P Big Bang pun dikeluarkan dari satuan kepolisian Gangnam.

Akibat kasus tersebut T.O.P pun harus meminta maaf melalui surat yang di tulis. dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahanya lagi bukan hanya itu dirinya juga merasa malu untuk tampil di muka umum.

“Diriku terlalu malu untuk meminta maaf langsung kepada semua di depan umum. Padahal aku tak memiliki alasan untuk itu semua, sehingga aku menulis semua perasaanku melalui kata-kata. Diriku ini pantas dalam menerima segala hukuman apapun karena telah melukai para member Big Bang, perusahaanku, publik, penggemar, serta keluargaku,” tulis pria yang bernama asli Choi Seung Hyun ini dalam surat permintaan maafnya.

Selain T.O.P, leader Big Bang, G-Dragon, juga meminta maaf atas kasus yang melibatkan rekan satu grupnya itu. Dalam konser Big Bang yang digelar di Jepang, G-Dragon juga berjanji ke depannya tidak akan ada kasus serupa yang melibatkan grupnya tersebut.

Agen Judi Online