Dari Morfin Hingga Operasi Blok Syaraf Sudah Dilakukan Demi Kesembuhan Jupe

Dari Morfin Hingga Operasi Blok Syaraf Sudah Dilakukan Demi Kesembuhan Jupe

Artispsk.com – Jakarta, Artis Julia Perez atau yang akrab disapa dengan Jupe kini dikabarkan kondisinya belum kunjung membaik. Hal ini diutarakan oleh adik kandung Jupe, Nia Anggia.

Nia mengatakan Rasa sakit yang diderita oleh Jupe kini sedang berada pada level tertinggi sehingga untuk meredakan sakit yang berkesinambungan itu, Jupe terpaksa harus disuntikan morfin.

“ya tidak ada pilihan lain lagi, yang ada alternatifnya hanya obat itu, mau tidak mau ya harus disuntikan morfin agar rasa sakitnya berkurang”. Ujar Nia.

Selama Menjalani pengobatan di RSCM Jakarta, baik dukungan moril ataupun doa terus saja dipanjatkan untuk kesembuhan Jupe, dan diketahui kerabat dan orang-orang terdekat dari Jupe juga senantiasa menjenguk Jupe.

Saat ini memang tidak dipungkiri bahwa sakitnya Jupe masih belum menunjukan tanda-tanda yang baik karena saat ini penyakitnya sudah masuk dalam kategori kompleks dan kritis, bagaimana tidak Jupe harus melawan penyakit kanker serviks yang telah memasuki stadium 4.

Walaupun demikian semangat hidup dari Jupe tidak pernah pudar, dirinya selalu optimis dan perjuanganya yang sangat luar biasa agar dirinya dapat melewati penyakit kanker yang menyerangnya. Dengan Kondisinya tersebut Jupe tetap tegar dan selalu memberikan senyuman kepada semuanya. Dirinya tidak mau terlihat lemah karena penyakitnya tersebut.

Pihak dari Team dokter RSCM saat ini masih belum bisa memastikan kapan Jupe dapat diperbolehkan untuk pulang.

Terkait diluar itu, dikabarkan Jupe kini tengah menjalani operasi blok syaraf, selama 5 jam lamanya Jupe berada di ruangan operasi. Namun hal ini langsung dikonfirmasikan oleh ibundanya Jupe, Sri Wulangsih kepada pihak Awak Media bahwa sebenarnya waktu operasi tidah harus sampai membutuhkan waktu selama itu.

“Ya ngak juga sih waktunya lima jam, mungkin karena ada pemulihan dan juga dbius segala macamnya jadinya kisaran waktu dihitung mau memakan sampai lima jam gitu”. Ungkap Ibunda Jupe.

Sri juga menambahkan bahwa, setelah selesai operasi, Jupe anaknya masih belum dapat dijumpai karena sedang masa tahap pemulihan.

“Ya sudah selesai operasinya, namun kan masih tahap pemulihan karena saat ini masih belum bisa bicara mungkin juga karena pengaruh obat, saya sih mengharapkan agar Jupe cepat sembuh dan baik kembali, mudah-mudahan besok sudah bisa pulih kembali” Imbuh Sri.

Agen Judi Online