Cewek Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana Dengan Gagang Cangkul Tertancap di Anunya

Cewek Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana Dengan Gagang Cangkul Tertancap di Anunya

Artis Psk – Artispsk.com – Eno Parinah (29) diketemukan dengan keadaan tanpa ada baju didalam satu mess di Kampung Jatimulya RT 01/RW 04, Desa Jatimuliya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Jumat (13/5).

Waktu diketemukan, Eno Parinah telah tak bernyawa, Anehnya, polisi temukan cangkul tertancap di kemaluan korban. Disangka, Eno Parinah adalah korban pembunuhan sadis.

‎”Ditemukan korban dalam posisi telentang serta tanpa ada baju yang ditutupi dengan bantal serta baju korban. Korban wafat disangka akibat penganiayaan dengan memasukkan gagang cangkul ke kemaluan korban, ” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono waktu di konfirmasi di Jakarta.

Awi menerangkan, saksi bernama Eroh yang temukan pertama mayat korban. Eroh ini, menurut Awi, adalah satu rekanan kerja korban yang juga tinggal di mess yang sama.

“Sepulang kerja saksi yang sekamar dengan korban lihat pintu mess tergembok. Setelah itu beberapa saksi minta tolong ke rekan kerjanya Yaya Jaidi untuk memohon kunci kunci gembok ke perusahaan‎‎, ” terangnya.

Setelah itu, Yaya memohon kunci itu ke pihak perusahaan. Sayangnya, pihak perusahaan t‎idak mempunyai kunci duplikat seperti yang disuruh oleh Yaya.

“Saksi juga menjebol pintu mess. Di situ korban disaksikan oleh beberapa saksi yang tidur satu kamar telah tewas, ” tandasnya.

Sekarang ini, pihak Polres Tangerang tengah mengecek beberapa saksi berkaitan kematian wanita itu. Dia juga meyakinkan, Polda Metro Jaya bakal menolong Polres Tangerang untuk membuka masalah itu.

Agen Judi Online