Celana Dalam Menjadi Bukti Pemerkosaan Artis Korea

Celana Dalam Menjadi Bukti Pemerkosaan Artis Korea

Artis Psk – Artispsk.com – Kepolisian Gangnam, Korea Selatan selalu melakukan penyelidikan pada masalah sangkaan kekerasan seksual yang menjerat artis top Korea, Park Yoochun. Bukti masalah ini celana dalam satu diantara korban yang di ketahui bernama Lee. Polisi juga temukan bukti baru dari baju dalam punya korban itu.

Sesudah lewat investigasi serta analisa, polisi memberi penjelasan kalau DNA yang diketemukan di celana dalam Lee pas dengan Yoochun. Dengan hal tersebut, memanglah benar sudah berlangsung jalinan sex pada Yoochun serta Lee. Walau sekian, seperti ditulis dari Koreaboo, bukti itu dikira belum cukup kuat untuk menjerat personel boyband JYJ itu. Selama ini, belum ada info selanjutnya dari pihak kepolisian sekitar masalah itu.

Seperti dikabarkan terlebih dulu, Yoochun terlilit skandal sex sesudah Lee melaporkan aktor yang juga penyanyi itu ke polisi. Lee menyebutkan kalau Yoochun lakukan penyerangan seksual pada dianya. Ia mengakui diperkosa bintang drama Sungkyunkwan Scandal di kamar mandi satu tempat hiburan dewasa. Masalah ini segera jadi sorotan. Satu persatu wanita nampak. Mereka turut melaporkan Yoochun dengan masalah yang sama. Sampai sekarang ini, ada enam wanita yang mengakui jadi korban pemerkosaan Yoochun.

Beberapa wanita itu mengklaim diperkosa Yoochun di kamar mandi. Yoochun masihlah menyanggah pernyataan beberapa wanita itu. Yoochun sendiri telah lima kali melakukan pemeriksaan di kantor polisi. Paling akhir yaitu pada Selasa, 5 Juli 2016 lantas. Menurut sumber, sorotan tajam pada skandal itu serta pemeriksaan berkali-kali di kantor polisi bikin Yoochun stres serta frustasi. ” Ia tidak dapat menutupi emosi serta selalu menangis, ” tutur sumber.

Agen Judi Online