Cathy Sharon Tetap Optimis Ahok Bisa Menang dan Menjadi Gubernur Yang Baik Untuk Jakarta

Cathy Sharon Tetap Optimis Ahok Bisa Menang dan Menjadi Gubernur Yang Baik Untuk Jakarta

Artispsk.com Seiring dengan semakin dekatnnya pemilihan pilkada pada putaran kedua nanti, yang tepatnya akan diselenggarakan pada 19 April 2017 mendatang. Tentunya setiap pasangan calon masih memiliki kesempatan untuk sama-sama dalam menghadapi kekalahan.

Namun terkait dengan kemenangan dan kekalahan kedua calon pasangan yakni Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat serta Anies Baswedan dan juga Sandiaga Uno, sama-sama berpeluang dalam menghadapi kekalahan.

Ketika Cathy Sharon ditanyakan oleh pihak awak media terkait dengan kemungkinan yang bisa terjadi apabila pasangan dari Ahok-Djarot mengalami kekalahan, Cathy pun berkomentar bahwa dirinya optimis bila pasangan Ahok-Djarot akan menang dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 putaran kedua tersebut.

Cathy Sharon diketahui merupakan salah satu artis yang memilih pasangan dengan calon nomor urut 2 untuk melaju pada pilkada putaran kedua nantinya.

“Kalau saya pribadi sih optimis mereka akan menang. Kalaupun seandainya nanti tidak, ya, mungkin masih belum waktunya untuk mempunyai gubernur sebaik dirinya, dimana beliau dengan program-program yang sudah berjalan dengan baik dan juga telah memberikan hasil nyata yang sudah beliau kerjakan yang memang sudah ada di depan matadan memang benar adanya dia ya bekerja untuk menyejahterakan taraf hidup rakyat, tentunya dengan memberikan keadilan sosial kepada semuanya,” ungkap Cathy Sharon kepada media wartawan ketika dijumpai di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (12/04/2017) malam.

“Bila memang nantinya tidak terpilih, ya belum saatnya mungkin bagi semuanya untuk benar-benar bisa untuk merasakan hak-hak mereka,” tambahnya.

Cathy menambahkan bahwa dirinya berharap pada Pilgub DKI Jakarta 2017 nanti di putaran kedua dapat berjalan secara kondusif serta damai, serta seluruh warga DKI Jakarta semakin terbuka dan banyak dalam berpartisipasi untuk ikut serta aktif sebagai pemilih dan tidak golput.Di samping itu, Cathy Sharon mengharapkan bila para pemenang Pilgub DKI Jakarta 2017 putaran kedua tersebut benar-benar merupakan aspirasi dari pilihan rakyat.

Agen Judi Online