Capai Hingga 2,9 Juta Subscriber, Ini Dia Alasan Reza Arap Hapus Channel Youtube

Capai Hingga 2,9 Juta Subscriber, Ini Dia Alasan Reza Arap Hapus Channel Youtube

Artispsk.com Siapa yang tidak kenal Reza Arap Oktovian? Ya dirinya dikenal sebagai seorang Youtuber. Akan tetapi keputusan yang saat ini diambilnya dengan memantapkan diri dalam mengahpus akun youtubenya sangat mengejutkan netizen. Sebagaimana yang diketahui bila, dirinya menutup channel Youtube miliknya, Rapyourbae. Padahal bisa dibilang channel tersebut sejatinya sudah memiliki subscriber yang sangat banyak peminatnya.

Lalu pada Instagram stories miliknya, Reza Arap menyatakan bila dirinya telah menghapus channel Youtube miliknya, dan hendak fokus di kehidupan nyata. Akan tetapi banyak orang yang malah berpendapat jika alasannya tersebut sangat rancu dan tidaklah sesederhana itu.

Banyak orang yang malah menduga ini adalah buntut dari perselisihannya dengan Youtuber Ericko Lim. Dan juga bahkan Ericko sempat mengunggah lagu di channel miliknya yang jelas-jelas nge-diss Arap.

Adapun single tersebut berjudul No Sm:(le Zone M.RO. Single ini sendiri menjadi trending nomer 1 di Youtube Indonesia dengan 59.000 komentar dan hampir 2 juta viewers saat berita ini diturunkan langsung.

Setlah single tersebut dirilis, Arap pun juga ikut mengunggah beberapa Insta Stories yang mengungkapkan bila dirinya tidak lagi membutuhkan Youtube dan kemudian berniat untuk menghapus channelnya.

Pada awalnya, hal tersebut dipikir hanya berupa gurauan saja, akan tetapi tak disangka candaan Reza Arap malah sebenarnya. Dan hingga akhirnya apa yang sudah terucap benar-benar terjadi. Adapun info yang disebutkan yakni beriskan “Kamu tak akan bisa mengakses channel Rapyourbae lagi di Youtube”

Reza Oktovian atau yang biasa lebih dikenal dengan namanyna Reza Arap merupakan salah satu YouTuber kreatif yang dimiliki oleh Indonesia.Dirinya merupakan YouTuber spesialis game yang dikenal juga sebagai seorang musisi. Sehingga tidak heran bila Reza pastinya juga punya banyak fans baik di YouTube maupun media sosial.

Keputusan yang dirinya buat tersebut pastinya memberikan rasa kesedihan dari para penggemarnya Dengan adanya beberapa video yang diunggah ke IG Story pada Senin malam (10/09/2018), dirinya pun memutuskan untuk menghapus channel YouTube miliknya yang selama ini sudah membesarkan namanya.

Reza sendiri mengaku masih mencintai YouTube. Akan tetapi kehidupannya tetaplah yang paling penting baginya. Dan ternyata masih ada banyak orang yang dapat menerima dan menghargai keputusan ini meski berat terasa.

“Aku cinta YouTube dengan sepenuh hati. Aku sangat cinta dengan channel-ku. Aku nggak akan duduk di sini dan punya semua ini kalau bukan karena YouTube dan tentu juga kalian. Aku merasa, entahlah, kayak merasa nggak dibutuhkan lagi di scene YouTube. Aku udah di dunia YouTube sejak 2011 dan sekarang 2018 jadi udah 7 tahun. Aku rasa itu sudah cukup buatku,” ungkapnya kala memberikan penjelasannya.

Kemudian dirinya juga menambahkan “Aku akan fokus pada real life. Aku mau istirahat dari media sosial nggak tahu berapa lama. Nggak tahu berapa lama, cuma mau menikmati hidup dan uangku,” tuturnya kembali.

Agen Judi Online