Calon Bidan Hampir Diperkosa Oleh Pria Bertopeng

Calon Bidan Hampir Diperkosa Oleh Pria Bertopeng

Artis Psk – Artispsk.com – MEDAN, Seseorang mahasiswi kebidanan berumur 20 tahun terlihat menangis di pojok kamar kosnya waktu didapati warga. Wanita yang tinggal di Desa Mekar Sari, Kecamatan Delitua, Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut) itu barusan selamat dari percobaan pemerkosaan oleh pria bertopeng yang menyelusup ke kamarnya kosnya.

Info yang dikumpulkan rekan kami, Jumat (20/5/2016) mengatakan, peristiwa berawal waktu korban tertidur lelap di kamar kosnya. Tetapi, mendekati subuh mendadak ada seseorang pria kenakan topeng segera menyelinap ke kamarnya serta berusaha untuk memerkosanya.

Terasa ada yang mengganggu tidurnya, calon bidan asal Pematang Siantar itu juga terbangun. Alangkah terkejutnya ia saat merasakan pria bertopeng tengah menindih badannya. Ia segera berteriak, tetapi mulutnya dibekab pelaku.

Korban pada akhirnya melawan sekuat tenaga pelaku yang menindih badannya, sampai tempat tidurnya juga patah. Terasa mustahil meneruskan kemauan jahatnya, pelaku pada akhirnya segera melarikan diri. Warga juga mulai berdatangan ke tempat.

” Dia (korban) ngekos ditempat nenek yang telah tua, maka dari itu agak lama warga tahu peristiwa itu, ” tutur seseorang warga setempat, Sumarni (42) di kantor polisi.

Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Junathan menyampaikan, pihaknya masihlah menyelidiki masalah itu untuk mencari jati diri pelaku.

Agen Judi Online